[BTS FF FREELANCE] You Save My Life – (Chapter 2)

cats2

Title : You Save My Life (Chapter 2)

Author : Zieangel

Genre : Sad, Romance, Comedy, Friendship

Rating : PG-15

Length : Chapter

Disclaimer : hallo!! Chapter ke 2 kembali lagi dengan cerita yang lebih menarik^^ ahaha. Enjoy!

.

Nana POV

Aku masih bersandar di sofa dan meminum secangkir teh hangat. Rasanya hari ini aku sangat ingin bersantai di rumah. Aku mengambil remote TV dan menyalakannya. Aku mencari secara acak channel TV. Tapi tunggu, kenapa hari ini sangat membosankan dan tidak ada channel yang bagus?

“aish..kenapa acaranya tidak ada yang bagus?” gerutuku sambil sesekali menekan paksa remote TV. Tiba-tiba ponselku bergetar dan Ri In menelfonku.

“iya Ri In? ada apa?”

“kau ada dimana, Nana? Aku sudah di depan rumahmu”

Tunggu. Apa maksudmu ada di depan rumahku, Ri In? jangan bilang kau mengajakku ke toko pakaian lagi

“maksudmu?” tanyaku bingung

“hey apa kau lupa? Kau tidak melihat tanggal? Tanggal berapa ini? Apa kau lupa kau akan bekerja di tempat baru bersama dengan idol itu?”

aku terdiam sejenak,sepertinya aku teringat sesuatu.

Ri In berkali-kali memanggil namaku di ponsel “Nana, apa kau bisa mendengar suaraku? Cepatlah kemari aku sudah menunggumu untuk menemui BTS sekarang”

Astaga kenapa aku bisa lupa hari istimewa ini? Bisa-bisanya aku bersantai seperti ini disaat Ri In sudah menjemputku. Aigoo.

“TUNGGU AKU 10 MENIT LAGI”

Author POV

Jalanan di Seoul sudah mulai memadat. Orang-orang mulai berlalu lalang berjalan mengelilingi kota. Tiba-tiba mobil van berwarna hitam berhenti di depan lampu merah.

“hey apa kita sudah terlambat?” tanya si lelaki bermata sipit dan berkulit putih itu

“ah waktunya 30 menit lagi untuk sampai di tempat”

Lelaki bermata sipit itu memejamkan matanya.

“baiklah, aku masih punya waktu untuk tidur terlebih dahulu” ujar lelaki itu

“hey Yoongi hyung, apa kau lupa kau tidur dari pukul 8 pagi sampai 8 malam” ucap Jimin sambil mencubit perut Yoongi.

“aish..tidakkah kalian mengerti diriku, eoh? Kalian tahu sendiri bukan bahwa aku sibuk membuat mixtapeku sendiri sampai aku tidak tidur selama lebih dari 12 jam?”

Mereka terdiam.

“sungguh, kau sangat bekerja keras demi itu, hyung. Jika aku menjadi dirimu aku akan menunda pekerjaanku besok. Haha” timpal Jungkook sambil memakan makanannya.

“yah aku tidak sepertimu, aku benci menunda pekerjaan. Sudah lah kalian tidak usah mengganggu waktu tidurku. Jika sudah sampai, beritahu aku”

Mereka tertawa.

“hey percuma saja kau tidur lagi, sebentar lagi kita sampai. Lihat wajahmu, kau sangat kelelahan, jangan sampai fotomu jadi rusak karena wajahmu kusut seperti itu” ledek Seokjin, diikuti tawa dari yang lain.

“ah…aku tidak mengerti mengapa aku dilahirkan tampan seperti ini?” tanya Taehyung sambil bercermin di kaca. Hoseok tertawa dan menimpuki Taehyung dengan makanan

“apa maksudmu berbicara seperti itu? Jelas aku lah yang paling tampan” ujar Hoseok. dia tertawa karena melihat Taehyung yang sedang memasang wajah cemberut, namun Taehyung mengacuhkannya. Tak lama kemudian mereka sampai di lokasi untuk melakukan photoshoot. Mereka pun turun dari mobil dan masuk ke dalam sebuah studio. Para staffpun sudah menunggu mereka  untuk di dandani dan membantu mereka memakai baju. Mereka pun sudah memakai baju, semuanya sudah siap, dan mereka mulai berpose.

“1..2..3…”

CEKREK!

Nana POV

Aku membuka lemari pakaian, aku mencari pakaian yang akan ku kenakan hari ini. aish..bagaimana bisa aku berpenampilan seadanya apalagi aku akan bertemu dengan idola yang sedang naik daun saat ini. aku mengambil seluruh bajuku yang ku gantung di lemari lalu aku melemparnya ke kasur.

“Nanaaaa kenapa  semua ini bisa terjadi, eoh?” gerutuku sambil menggaruk kepalaku yang tak gatal. Tiba-tiba aku tertuju pada pakaian dressku berwarna putih, tanpa lengan, dan ada sedikit robekan di paha kiriku. Aku tidak merobeknya agar terlihat seksi, tetapi modelnya seperti ituu sehingga jika aku mengangkat kaki kiriku maka akan tampak sangat jelas pahaku. Haha. Aku pun mulai mengganti pakaianku dengan dress itu, dress ini cukup ketat di tubuhku tapi aku sangat nyaman memakainya. Kemudian aku mengambil bedak, ku olesi ke wajahku dan aku tambahkan lip tint di bibirku, tak lupa aku menambahkan parfum beraroma rose ke tubuhku, serta menyisir rambut panjangku dan juga menata poniku. Tiba-tiba bunyi telefon dari hpku dan langsung saja ku angkat.

“Nana cepatlah sedikit, kita sudah terlambat 15 menit kau tahu itu?” aku mendengar jelas suara Ri In sepertinya sudah kesal menungguku

“ah iya Ri In aku akan kesana, ahh ngomong-ngomong mana tas ku? Tas ku….tas ku…” aku bolak-balik mencari tas ku. Hey kemana dia?

“ah ini dia! Oke aku kesana sekarang” aku memakai mantel, tas, dan juga sepatu high heels kemudian aku keluar dan mengunci pintu rumahku. Aku berlari menuju mobil Ri In dan aku masuk ke dalam mobil.

“maafkan aku menunggumu terlalu lama Ri In, sungguh aku tidak ingat ini. aku sibuk dengan tugas-tugas kuliah” kataku sambil menatap wajah Ri In. ku harap dia memaklumi diriku. Yah memang ku akui tugas kuliahku sangatlah banyak sampai aku tidak memiliki waktu luang.

Ri In pun tersenyum padaku, “tidak apa-apa, Nana. Aku mengerti dirimu, aku pun sama dengan mu. Aku juga lelah dengan tugas yang tiada hentinya, haha”

Aku tersenyum kecil sambil melihat kearah Ri In yang sedang sibuk mengemudi. Ri In memang sahabatku yang paling baik, aku tidak menyesall bisa bersahabat dengannya.

“Ri In, apa sebelumnya kau pernah menemui mereka?”

Ri In menyipitkan matanya

“mereka? Siapa yang kau maksud?”

“BTS”

Ri In pun tertawa. Aku mulai bingung dibuatnya..

“hey kenapa kau malah tertawa? Aku sedang tidak melucu” ujarku sembari mengerucutkan bibirku.

“Nana, tentu saja aku belum pernah bertemu dengan mereka”

“lalu bagaimana bisa kau tahu kalau mereka sedang membutuhkan asisten?”

“salah seorang temanku seorang staff disana, jadi dia memberitahuku mengenai itu dan kebetulan saja kau membutuhkan pekerjaan jadi ku berikan saja pekerjaan itu padamu”

“apa yang harus aku lakukan ketika bekerja nanti?”

Ri In menengok ke arahku.

“kau hanya membantu mereka, seperti menyiapkan makanan, menyiapkan baju-baju mereka, dan sebagainya.”

Seperti itu kah? Apa kau bercanda denganku Ri In? bagaimana bisa aku jadi berfikir aku bekerja sebagai pembantu mereka. Aish..

“umm…apa kah aku akan tinggaal bersama mereka?” tanyaku penasaran

“tentu saja. Kau akan tinggal di dorm mereka bersamaan dengan manajernya”

Aku pun menepuk jidatku sendiri. Ini bukanlah mimpi, kan?

“manajer mereka laki-laki?”

Ri In mengangguk.

“tentu saja. Tapi kau tidak perlu cemas, kau tentu saja akan tidur di kamar yang terpisah dari mereka. Haha” kata Ri In sambil tertawa terbahak-bahak.

“hey tidak usah meledekku seperti itu” kataku sambil mencubit pelan lengannya, dan dia pun akhirnya diam.

Tak lama, kami pun sampai di sebuah studio. Sepertinya mereka sedang melakukan photoshoot. Aku pun melepaskan safety belt, membuka pintu mobil, dan aku keluar. Aku melihat kesekeliling. Ini pasti akan menjadi pekerjaan yang menyenangkan bagiku, batinku sambil tersenyum.

“ayo Nana, kita masuk saja kedalam” ajak Ri In. aku pun mengangguk. Kemudian ia berjalan duluan dan aku mengikutinya dari belakang. Aku masih melihat tempat itu. Tempat ini hanya studio biasa tapi aku bisa melihat secara langsung kesibukan di balik layar. Memang sangat melelahkan bekerja menjadi seorang entertainer. Aku dan Ri In mulaii masuk ke tempat member BTS berkumpul. Hatiku kenapa berdegup kencang seperti ini? Nana, kendalikan dirimu.

1 langkah…

2 langkah…

3 langkah….

4 langkah…

5 langkah…

Dan kami pun sampai di depan pintu. Aku bisa melihat wajah mereka yang sedang melihat kearahku dan juga Ri In. aku pun memasang senyumku semanis mungkin.

“annyeonghaseyo” ucap kami berdua sambil membungkuk.

“annyeonghaseyo” jawab mereka sambil membungkuk. Aku melihat kearah lelaki yang sedang menatapku dengan aneh. Apa ada yang salah denganku?

“Taehyung-ah, kenapa kau melihat dia seperti itu?”

-TBC-

A/N : akhirnya chapter 2 di post juga hehe. Abaikan aja typo dimana-mana haha. Thanks for read my fanfiction and please leave a comment, guys. Jangan jadi sider yah:v

Advertisements

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s