[Ficlet] Mischievous Boy

Processed with VSCO with g1 preset

Mischievous Boy

a colab fic by  ANeeayshry

[BTS’s] Kim Taehyung – [OC’s] Park Reyn

AU!, Fluff/Ficlet/G

***

Reyn memerhatikan lelaki di seberang meja dengan seksama, menghitung setiap embusan napas yang terdengar penuh perasaan kesal entah disebabkan oleh apa. Ia ingin tahu, namun nyalinya belum kembali. Pasalnya, lelaki itu datang tanpa sepatah kata, tidak seperti biasa. Reyn seolah menemukan sosok lain dalam diri sahabatnya itu.

Iya, lelaki blonde itu Kim Taehyung, yang periang dan selalu bertingkah konyol. Tapi hari ini …. O, tunggu. Apa dia sedang sakit gigi? Tapi tidak mungkin, sebab cokelat panas yang tadi Reyn suguhkan sudah tandas tak bersisa.

“Hyungie—“

“Rey, coba mendekatlah, duduk di sampingku.”

Tebakan awal Reyn mengenai Taehyung yang sakit gigi dipatahkan dua kali. Dengan pikiran yang penuh tanda tanya, ia mengambil langkah mendekati manusia lain di ruangan yang didominasi oleh warna peach itu.

Jarak di antara Reyn dan Taehyung nyaris habis. Dengan gerakan halus gadis itu mengulurkan tangannya, menyentuh lembut sisi wajah Taehyung. Lelaki itu tak menolak, ia diam dengan tatapan yang sulit untuk Reyn mengerti. Sungguh, di hadapannya kini bukanlah Taehyung yang selama ini ia kenal. Mungkinkah sahabatnya tengah menanggung beban yang sulit dibagi hingga tampak seperti orang lain di hadapannya?

Setulus kasih yang selalu Reyn berikan, seperti itulah senyuman yang saat ini ia torehkan. Rasa ingin tahunya membuncah. Sebenarnya masalah sekonyol apa yang menyebabkan si cerewet itu bungkam dan membuat naluri Reyn ketakutan seperti ini? Tapi, ada hal yang lebih ia inginkan … membiarkan pemuda Kim itu berdamai dengan dirinya sendiri sembari menunggu ia siap menceritakan segala keluh padanya.

Sayangnya, Taehyung tak tertular senyuman sang gadis. Tatapannya justru semakin dalam lantas berubah hampa; tidak sedih apalagi senang.

Memutar otaknya demi mendapatkan cara untuk mengembalikan diri Taehyung seperti semula, sekon berikutnya sang pemuda telah berada dalam rengkuhannya. Oke, mungkin pelukan bisa menenangkannya.

“Semua akan baik-baik saja. Jangan terlalu dipikirkan. Lagi pula, ada aku di sini, Hyungie.”

Hanya kata-kata dengan nada lirih itu yang mampu ia alunkan. Sungguh, kekhawatirannya semakin memuncak. Bagaimana jika Taehyung benar-benar tengah tertekan?

“Ayolah, jangan diam terus-terusan. Kau harus menceritakan semuanya padaku. Jangan membuatku ketakutan, Kim Taehyung.”

Masih merengkuh tubuh Taehyung dengan erat, si gadis mulai memberikan tepukan-tepukan kecil di punggung. Berharap pemuda Kim itu lekas membuka mulut dan meluruhkan segala beban dengan kalimat yang menguar

Satu detik.

Dua detik.

Tiga detik.

Empat detik.

Lima detik.

“Hyungie—“

Suara tawa tiba-tiba meledak di belakang telinganya. Mendengus kesal, Reyn rasa semua usahanya tadi sia-sia belaka. Taehyung sialan! O, jangan bilang si gila itu tengah mengerjai Reyn kini.

“Oi, Park Reyn. Tidak sekalian memberikanku ciuman, huh?”

-Fin.

I’m done, Kim Taehyung. D.O.N.E!

Advertisements

7 thoughts on “[Ficlet] Mischievous Boy

  1. TARAAAAA AKU DATANG 😁😁 (nyengir ala taehyung)

    Firstly first, aku bingung mau komen apa … bikos … aku speechless sama eksekusi akhirmu ay!! pengin jedotin diri ke tembok kalau beneran ketemu org kayak taehyung di duta. GILA

    Anw, kolab lagi kuy 😉 sekali lagi makasih ay udah nyeret aku ke dunia penuh fana ini ㅋㅋㅋ iluvu 😘😘😘

    Like

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s