[Ficlet] Naughty

Processed with VSCO with 5 preset

Naughty

by ayshry

[BTS’s] Kim Taehyung – [OC’s] Park Reyn

AU!, Romance/Ficlet/G

***

Park Reyn tak habis pikir kenapa ia kini bisa berada di tengah badai hujan dengan hanya mengenakan selembar kaos tipis bahkan tanpa membawa payung. Well, gadis berlesung pipit itu memang hanya akan bertandang ke rumah sebelah, tapi—hei, di luar sedang terjadi badai dan apakah ia telah kehilangan akal sehatnya dengan hanya berkeliaran tanpa persiapan?

Langkahnya memang terburu-buru, di genggaman juga ada ponsel yang ikut terguyur hujan. Rautnya cemas, bahkan hanya dengan menatapnya sekali saja maka bisa dipastikan kekhawatiran terpancar kuat dari sana. Oh, apa sesuatu terjadi pada seseorang di rumah sebelah?

Tubuh basah kuyup itu kini berlari memasuki rumah yang tidak terkunci. Gadis itu terlihat mengigil, tapi nyatanya rasa sejuk yang menusuk tulang mampu ia tepis dengan segala pengharapan baik tentang seseorang yang sepuluh menit sebelumnya menguhubungi gadis Park itu dengan suara lemah.

“Hyung-ie!”

Gadis itu menerjang pintu kamar lantas berlari masuk. Mendapati seorang pemuda tengah bergelung di dalam selimut tebal, ia lekas mendekat dengan raut yang semakin terlihat cemas.

“Kau benar-benar sakit?”

Tangan mungilnya ia daratkan pada pundak si pemuda yang kini terbaring memunggunginya.

“Tidurkah?” Suara Reyn perlahan melembut ketika tak ada sahutan dari sang pemuda. “Jadi … kau bisa sakit juga, huh?” Ia berdecak. Meski nada suaranya terkesan was-was namun ia mencoba untuk bersikap wajar. “Tunggu di sini, aku akan mencari obat untukmu.”

Reyn baru saja hendak beranjak ketika sebuah tangan menahannya. Ia berbalik, melayangkan tatapan penuh tanya pada si pemuda yang kini menatapnya nanar.

“Kau baik-baik saja? Butuh sesuatu—ah, tidak, tidak, cukup tunggu di sini, oke?”

“Oi, Park Reyn.”

Lagi-lagi, pergerakan gadis itu terpaksa terhenti. Kali ini, gadis Park itu menatap curiga sang karib yang mulai tergelak sehingga membuatnya kesal. Sialan, sepertinya pemuda setengah waras itu kembali mengerjainya.

“Aku tidak sakit, kok.”

Nah, ‘kan, benar.

“Aku cuma kesepian.”

“Kim Taehyung!”

“Eum? Oh, kenapa tubuhmu basah semua, huh? Lekas ganti sana. Kau ini, sudah tahu di luar sedang terjadi badai, kenapa pula berkeliaran dengan—“

“Oi, Tuan Kim. Bosan hidup, ya?”

“Kenapa? Aku salah apa?”

“Salah apa katamu? Kau sudah membuatku panik dengan rengekanmu tadi dan aku langsung berlari ke sini seperti orang gila, asal kautahu! Dan sekarang kau bertanya apa salahmu, huh? Sialan!”

“Oi, oi, aku minta maaf, hehe.” Taehyung mengubah posisinya menjadi duduk, tangan kanannya masih menahan pergelangan sang gadis agar tak beranjak dari sana. “Tapi, berhubung kau sudah di sini … temani aku saja, ya? Kau berganti dengan piyamaku saja. Lagi pula, di luar masih badai, jadi bermalam di sini saja.”

Park Reyn mendengus. Ingin rasanya ia menerkam sahabatnya itu jika saja amarahnya tak mampu ia redam. Well, kali ini ia akan memaafkan, toh, ia bahkan sudah sering dikerjai lebih parah daripada ini sebelumnya. Jadi—

“Oh, karena kau mau bermalam di sini, jadi … tidur denganku saja, ya? Aku rindu pelukanmu, hehe.”

“Kau benar-benar sudah bosan hidup, ya, Kim Taehyung?!”

—biarkan gadis Park itu membunuh Kim Taehyung malam ini juga.

-Fin.

Advertisements

One thought on “[Ficlet] Naughty

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s