[BTS FF Freelance] Dance Practice – (Ficlet)

31

DANCE PRACTICE

*

BTS’ J-Hope x OC’s Han Ahrin
College!AU, fluff, slight!Comedy

G
a 500+ story

Disclaimer: BTS’ J-Hope belongs to God and his family. This fiction belongs to me. That’s it. Copying or plagiarism is strictly forbidden.

Rules? Enjoy.

*

Musik yang begitu memekakkan telinga terdengar dengan sangat jelas ketika gadis ituㅡketika Han Ahrinㅡmembuka sedikit jendela yang menghubungkan koridor kampusnya dengan sebuah ruang latihan tari. Ruangan yang akhir-akhir ini menjadi salah satu persinggahan favorit gadis bersurai cokelat sepundak itu.

Dengan hati-hati, Ahrin melongok ke dalam ruang tersebut. Mencari sesosok pemuda yang beberapa hari terakhir memang menjadi pusat perhatiannya. Menjadi salah satu alasan mengapa Ahrin begitu menyukai tempat ini.

Jung Hoseok.

Ya. Satu-satunya alasan mengapa Ahrin rela menunda waktu pulangnya dan memilih untuk menetap di kampus adalah untuk melihat seniornyaㅡuntuk melihat seorang Jung Hoseok berlatih menari. Dan semua ini terjadi sejak satuㅡtidak, dua minggu yang lalu. Semenjak ia ditinggalkan dengan begitu menyedihkan oleh kedua teman baiknya, Hyunmi dan Gaeun, karena kini mereka sibuk dengan pasangan mereka masing-masing.

Kembali pada kegiatan konyol Ahrin yang masih mencoba mengintip ke dalam ruangan, gadis itu kini terlihat begitu sibuk mencari-cari posisi yang tepat untuk mencari sosok Hoseokㅡyang entah mengapa tidak dapat ia temui di seluruh jarak pandang yang bisa diambilnya. Biasanya, Ahrin dapat melihat sosok Hoseok dengan leluasa dan tanpa perlu bersusah payah karena pemuda itu akan selalu terlihat menari dengan menakjubkan di tengah-tengah ruangan. Namun hari ini, Ahrin tidak dapat melihat Hoseok di mana-mana.

Walau ia sudah mengarahkan pandangan matanya pada kaca besar yang ada di seberang ruangan. Berharap ia dapat menemukan petunjuk bahwa Hoseok berada di dalam sana, sedang melakukan pemanasan atau mungkin sedang beristirahat sebelum kembali menggerakkan tubuhnya seirama dengan alunan musik yang masih memenuhi indra pendengarannya.

Mm … Nona?”

Sebuah tepukan kecil mendarat di pundak kanan Ahrin. Namun, gadis itu sepertinya terlalu sibuk untuk memedulikan setiap gerakan kecil baru saja yang ditujukan padanya. Karena Ahrin justru mengangkat bahunya dengan kesal dan menepis tangan siapa pun itu yang masih mencoba mengganggu aktivitasnya.

“… maafkan aku, tapiㅡNona?”

Mmm? Astaga, berhentilah menggangguku karena aku sedang sibukㅡastagㅡwhoa whoaaaaa!”

“Nona!”

Konyol. Ini sungguh konyol. Ahrin terjungkal dengan begitu tidak etisnya dihadapan seseorang yang sedari tadi dicarinya. Demi Tuhan! Dia terjatuh dari tumpukan kursi dan meja yang ada di ujung koridor karena ketahuan mengintip ke dalam ruang latihan menari. Terlebih lagi seseorang yang baru saja melihat tingkat konyolnya adalahㅡ

“H-Hoseok Sunbae!!!”

“Kau baik-baik saja, Nona?”

Kini Hoseok mengulurkan tangannya ke arah Ahrin dan tersenyum geli. “Aku sudah memperingatkan hal ini padamu sejak tadi, tapi kau sepertinya terlalu asik dan tidak mau mendengarkanku ….”

“Maafkan akuㅡ”

“Tak perlu meminta maaf Nona. Kau tidak salah di sini, hanya saja ….”

“Hanya saja?”

“Aku hanya ingin berkata, kalau kau memang ingin bergabung dengan kamiㅡatau paling tidak ingin melihat kami berlatih … kami akan dengan senang hati menerimamu di dalam sana. Jadi kau tidak perlu mengintip kami lagi dari balik jendela itu, karena berdiri di atas tumpukan meja dan kursi seperti tadi bukanlah tindakan yang cukup bijak untuk dilakukan oleh seorang gadis manis sepertimu ….”

“T-Tunggu sebentar …. SunSunbae tahu kalau akuㅡ”

Demi Tuhan … Ahrin benar-benar ingin lenyap ke dimensi lain sekarang juga. Ia benar-benar malu. Anggukan samar dan senyum geli yang ditunjukkan pemuda di depannya itu benar-benar membuat Ahrin mati membeku. Ia sungguh tidak tahu di mana lagi ia harus menyembunyikan wajahnya saat ini.

“Jadi … apa kau mau menerima tawaranku barusan, Han Ahrin-ssi?”

.

.

.

Tuhan … telanlah Ahrin ke dalam perut Bumi sekarang juga!

.

.

.

END.

A/N.

FF yang spontan kubikin setelah nonton video latihan J-Hope yang amat sangat super duper keren >///<

Sesungguhnya tokoh ‘Han Ahrin’ itu bukan OCku tapi OC temanku yang sangat mengagumi sosok Hoseok di BTS, sayangnya dia nggak bikin blog di wordpress, tapi yang penasaran bisa main aja ke wattpad dia: RoxyRough.

Semoga kalian suka dengan cerita ini^^

With love,
Yayas. Yasmin. Mimin.

Advertisements

2 thoughts on “[BTS FF Freelance] Dance Practice – (Ficlet)

  1. hasa

    Woow…
    Berarti temen mimin sama kaya aku dong..
    Penggila hoseok oppa 😂😂😘😘👍👍
    Suka min sama ff nya tapi kurang panjang..
    😅😅Hehe..

    Like

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s