[Ficlet] Walking in the Rain

Processed with VSCO with 9 preset

Walking in the Rain

by ayshry

[BTS’s] Jung Hoseok – [OC’s] Lee Jeehae (Jui)

AU!, Romance/Ficlet/G

***

Jui kini tengah sibuk merutuki diri sendiri lantaran ketidakpeduliannya pada ramalan cuaca yang jelas-jelas mengatakan bahwa kota akan diguyur hujan hingga malam hari. Lihatlah, gadis itu bahkan hanya memakai pakaian tipis dan tak membawa payung. Beruntung, Jui sudah masuk ke dalam bus sebelum hujan benar-benar deras. Tapi bagaimana ketika ia tiba di halte dekat rumahnya nanti? Ah, haruskah ia menerobos hujan dan membiarkan tubuhnya mengigil kedinginan? Andai saja Hui tidak menginap di tempat kawannya, pasti ia sudah meminta sang adik kembar untuk menjemputnya di halte.

Sembari pikirannya yang masih melayang ke mana-mana, Jui bahkan tak sadar jika bus telah berhenti di halte tujuannya. Mendesah pasrah, gadis itu pada akhirnya melangkah keluar dan—

“Kau sengaja tidak membawa payung lagi, ‘kan, Lee Jeehae?”

Suara tersebut membuat si gadis terlonjak sekaligus senang ketika melihat siapa yang menunggunya di halte.

“Jung Hoseok!” Ia menjerit, bahkan orang-orang yang berada di sana sempat melayangkan tatap heran padanya. “Astaga, bagaimana kau—”

“Hui menghubungiku. Katanya kau meninggalkan payung lagi di rumah. Karena dia menginap, jadi dia tak bisa menjemputmu dan aku tak mungkin membiarkan gadisku menerobos hujan sampai ke rumahnya, bukan?”

“Oh, kau sudah banyak berubah, Hoseok-a.”

“Berubah demi kebaikan tidak ada salahnya, ‘kan? Ya sudah, ayo pulang.”

Hoseok membuka payung lantas membawa Jui lebih dekat lagi. Di tengah hujan yang masih setia membasahi bumi, sepasang kekasih itu tengah berjalan di bawahnya. Menikmati sejuknya tempias air yang sesekali menyapa kulit. Ah, hujan memang selalu berbakat membuat dua sejoli semakin dekat.

-Fin.

7 pemikiran pada “[Ficlet] Walking in the Rain

  1. Ah, hujan memang selalu berbakat membuat dua sejoli semakin dekat.

    KYAAAAA AY KUSUKAAA!!! hoseok kok gentle yaaa kan aku juga jadi pengin dipayungiinn 😘😘😘

    Keep writing ay 😘

    Disukai oleh 1 orang

Leave a Review