[BTS FF Freelance] JEALOUS – (Ficlet)

bts-ff-freelance-jealous-ficlet

Jealous

Author

QUEENXISSI

Genre : FLUFF, (FAILED) ROMANCE

Length : Ficlet

The Cast :

OC

MIN YOONGI

Rating : Teen

Disclaimer : COPY-PASTE ARE NOT ALLOWED

.

Kau ini kenapa, sih? Cemburu?

.

All in OC’s POV

Bagaimana ya cara membuat Yoongi cemburu? Ah tiba-tiba saja hal itu terlintas di pikiranku saat aku melihat sepasang kekasih di hadapanku tengah beradu mulut karena si pria menyapa gadis lain di depan kekasihnya itu.

Ah jika aku melakukan hal yang sama…jelas saja tidak mungkin, Yoongi adalah pacar pertamaku. Dan jika aku menggoda Seokjin oppa, itu tidak mungkin… Yoongi tahu kalau Seokjin itu kakak sepupuku. Jadi… bagaimana caranya, dong?

“Kau sedang melihat apa?” tanya Yoongi setelah kembali dari toilet café.

“Aku sedang berpikir.” Jawabku.

Yoongi menatapku lama, aku membalas tatapan matanya kemudian kita berdua sama-sama membuang muka.

“Ayo pulang.” Ajaknya kemudian berdiri dan mengambil jaketnya.

Aku melihat jam di tanganku, iya sih memang sudah harusnya aku dan dia pulang karena tugasku sudah selesai dan ia juga sudah tidak ada urusan apa-apa lagi setelah membantuku menyelesaikan tugasku.

Eh, Yoongi…” panggilku. Ia kemudian menatapku dan mengangkat alisnya seolah menjawab ‘Apa?’ dengan gaya swagnya.

“Apakah aku pernah membuatmu cemburu? Secara sengaja maupun tidak.” Tanyaku sambil memasukkan beberapa buku ke dalam tasku.

Dan kulihat dari raut mukanya yang yaa sebenarnya datar-datar saja sih, tapi saat ini dia terlihat sedang berpikir.

“Tidak pernah kurasa.” Jawabnya kemudian, “Tunggulah disini. Aku akan membayar makanan kita di meja kasir.” Aku mengangguk.

Tik

Tok

Tik

Tok

Oh astaga, apakah meja kasir di café ini sangatlah jauh sampai sudah sepuluh menit berlalu Yoongi belum kembali? Aku memutuskan untuk menyusul Yoongi ke meja kasir dan apa yang aku temukan sekarang!? Yoongi sedang berbicara dan bahkan ia tertawa dengan seorang gadis di meja kasir itu. Ouh astaga, baru meninggalkanku selama sepuluh menit saja ia sudah menggoda gadis lain!? Ah ya ampun, aku saja tidak pernah menyangka Yoongi si manusia berhati batu itu bisa terpikat pada gadis lain selain (ehm) diriku.

Hey, Yoon. Kurasa ada yang menunggumu disana.”—cih bahkan si pemilik mata hazel itu memanggil Yoongi dengan sebutan Yoon? Apa itu? Menjijikkan!

“Oh, itu dia. Dia kekasihku. Kemarilah, kau baru akan—”

“Aku pulang duluan. Ibu sudah menunggu di rumah.” Ucapku ketus lalu meninggalkannya disana. Biar saja dia mengobrol dengan gadis itu. Gadis satu-satunya yang memanggilnya dengan sebutan ‘Yoon’. Ugh menyebalkan!

“Hei! Hei!” tiba-tiba saja di belakangku ada yang menyusul, oh bagus… Yoongi masih ingat kalau ia pergi kesini bersama denganku. Dan sekarang ia menarik tanganku agar aku membalikkan tubuhku dan menghadap pada dirinya.

Aku menatapnya dengan ekspresi sedingin mungkin, cih…memangnya dia saja yang bisa memasang wajah datar seperti itu?

“Kau ini kenapa? Mengapa tiba-tiba pergi seperti itu? Aku bahkan baru akan mengenalkanmu pada—”

“Lupakan! Aku mau pulang saja. Tidak ada waktu untuk berkenalan dengan gadis kasir itu.”

“Mengapa kau jadi ketus begini?”

“Kau yang menyebalkan! Kau membiarkanku menunggu lama ternyata kau asyik bercanda dengan gadis kasir itu. Kalau saja aku tidak menghampirimu tadi, kau pasti masih asyik bercanda dengannya.” Semburku seketika.

“Hahahahaha.” Sialan! Dia malah tertawa dengan ocehanku.

“Kau ini kenapa, sih? Cemburu? Hahahaha.” Aku memandangnya kesal, ih! Dan dia masih saja menertawaiku. Dan apa katanya barusan!? Cemburu? Iya! Aku cemburu! Kau puas sekarang!? Ingin rasanya aku berteriak seperti itu di depannya.

Aku memutuskan untuk diam saja dan membuang mukaku agar tak melihat wajah menyebalkannya saat sedang tertawa.

“Padahal tadi kau yang bertanya-tanya tentang kecemburuanku padamu. Ternyata yang terjadi malah sebaliknya.” Tuturnya lagi. Ya, ya, ya, teruslah berbicara tuan Min Yoongi.

“Tidak perlu cemburu begitu.” Dan sekarang ia menyentil hidungku, “Ih! Apaan, sih!?” protesku lalu memukul tangannya.

“Dia itu adik sepupuku. Goo Hara. Yang pernah kuceritakan padamu. Kau bilang kau ingin bertemu dengannya, tapi saat aku akan mengenalkanmu tadi, kau malah pergi begitu saja.” Aku menggigit bibirku pelan, ugh aku malah melakukan hal bodoh di hadapannya.

“Lain kali kalau cemburu itu yang jelas. Lucu sekali kau malah cemburu pada orang yang masih ada ikatan saudara denganku. Dasar kau ini, ayo pulang.” Dengan senyum manisnya—sungguh senyuman Suga maniiiiisss sekali, tapi tidak mungkin kan aku memujinya dalam keadaan masih sedikit kesal dan banyak malu begini—ia menarik tanganku dan membawaku meninggalkan café tersebut. Ugh baiklah Min Yoongi, kau berhasil membuatku cemburu dan salah paham dalam waktu yang bersamaan. Hebat sekali!

*

F I N

SORRY FOR TYPO(s)

.

.

.

Salam Alay as alwayssss

.

QueenXissi

Advertisements

2 thoughts on “[BTS FF Freelance] JEALOUS – (Ficlet)

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s