[BTS FF Freelance] Keduluan – (Drabble)

picsart_11-12-02-01-28

[Drabble] Keduluan

Kim Seok Jin,Vanessa Kim,And slight! Kim Tae Hyung

General

Family,lil bit comedy

Story by xxdopegirl

Disclaim: Cast member BTS disini hanya punya tuhan,ortunya,agensinya,juga saya. Cerita ini murni pemikiranku jadi dimohon untuk tidak memplagiat okee

.

.

.

“Kak, aku berpacaran dengan Taehyung”

Untaian kata yang di ucapkan sang adik membuat sang kakak menyemburkan kembali teh hangat yang tengah ia minum.

“Kakak tidak apa-apa?” seru adiknya kembali.

Seokjin mengangguk lalu menatap adiknya dengan pandangan yang masih shock. Demi tuhan jangan biarkan adik manisnya ini menyukai Taehyung,si alien tetangganya itu.

“Kenapa kau bisa berpacaran denganya?” tanya Seokjin.

“Entahlah kak,dia menyatakanya duluan. Lagipula kami memiliki hobi yang sama,kami selalu ke perpustakaan di tengah kota bersama untuk membaca buku tentang alien juga buku sihir”

Rahang seokjin terjatuh,mulutnya menganga mendengar penjelasan dari adiknya. Oh baiklah salahkan Ayah Seokjin yang kebetulan seorang pembuat cerita dongeng yang membuat adiknya terlalu percaya hal hal fiksi. Dan adiknya kini sudah menginjak tingkat 2 sekolah menengah,demi tuhan! Rasanya Seokjin ingin tenggelam saja di rawa-rawa.

Sebenarnya tidak masalah jika adiknya itu berpacaran,tetapi yang menjadi masalah adalah siapa yang berpacaran dengan adiknya ini. Taehyung,karna ternyata seokjin sedang mencari cara untuk bisa berkencan dengan kakak dari pacar adiknya ini. Ya,kakaknya Taehyung, Elianne Kim.

Ia harus mengencani Elianne terlebih dahulu sebelum Min Yoongi sialan itu berkencan dengan gadis bermarga Park,anak tingkat satu yang ternyata adik dari Park Jimin sahabat Taehyung –terlalu berbelit memang- Kenapa? Karna mereka sedang bertaruh ‘siapa yang lebih dulu mengencani gadis idamanya berarti dia menang dan yang kalah harus mentraktir teman teman sekelas di kantin’ seketika ucapan Yoongi terngiang ngiang di otaknya. Tidak! Ia harus mencegah Vanessa terlebih dahulu.

“Vanessa dengar,”

Seokjin memegang bahu mungil adiknya yang di ketahui bernama Vanessa itu.

“Aku tau kau sudah cukup umur tetapi tolong ja –“

“Permisi,nona Vanessa, tuan Taehyung sudah menunggu di luar”

Ucapan bibi Nam membuat Seokjin kembali ternganga. Apa katanya? Taehyung sudah menunggu?

“Ah,terima kasih bibi Nam,kak aku pergi berkencan dulu oke? Bicaranya nanti saja,jadi Bye kak!”

Vanessa mengecup singkat pipi sang kakak lalu menggandeng lengan sang kekasih yang ternyata sudah berdiri di hadapanya. Sebelum mereka benar benar pergi,Taehyung membisikan sesuatu di telinga Seokjin dan membuat Seokjin ingin melempar cangkir teh di meja dengan brutal ke arah Taehyung.

“omong-omong hyung,kudengar Yoongi hyung kemarin berkencan ke Lotte world dengan Lucile loh. Oh iya kau juga bertaruh denganya kan? Kurasa kau kalah hyung karna sayangnya,jika kau ingin mendekati Elianne nunna kau harus berhadapan dengan hyungku. Oh iya hyung jangan lupa mentraktirku juga,dah kakak ipar!”

Oh, ingatkan seokjin untuk melempar Taehyung ke rawa rawa setelah ia pulang kencan dengan adiknya.

FIN~

Advertisements

5 thoughts on “[BTS FF Freelance] Keduluan – (Drabble)

  1. Pertama, aku beneran ngakak pas bagian vanessa bilang, “Kami selalu ke
    perpustakaan di tengah kota bersama untuk
    membaca buku tentang alien juga buku sihir.” ….rasanya kayak….ANJAY INI TEHYONG APA APAAN XD

    Kedua…… Itu pose mas jin di posternya kenapa kayak gembel yang tengah meratapi nasib begitu wakwak XD

    Like

  2. Wkwkwkwk 😂😂😂😂😂
    Bakal di ingetin kok kalau pulang nanti lempar taehyung ke rawa, eh tapi jangan ke rawa-rawa dong. Lempar ke pelukan aku aja #plakkk

    Like

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s