[Prolog & Introduction] The Dark Wings

img_9485

The Dark Wings

[Prolog and Introduction]

by ayshry

Kim Taehyung | Baek Juho (Zuho) as Lachlan Gent Leviathan | Ko Shinwon as Earl Rehuel Beelzebub | Kim Hyojong (E’Dawn) as Owen Jarl Asmodeus | Kim Seokjin as Carl Hansel Beelzebub

 genres AU!, Fantasy, Adventure | length 1.1k words | rating PG-15

***

“Karena aku hanya memercayaimu, jadi … bisakah aku meminta bantuanmu kali ini, Beelzebub?”

Keresahan kembali melanda orang nomor satu di Kerajaan Dionaea mengingat kutukan yang selama ini melingkari daerah kekuasaannya. Sang Raja bimbang. Sudah banyak upaya yang dilakukan untuk memusnahkan kutukan tetapi tak satu pun yang mempan.

“Dengan segala kehormatan, Yang Mulia. Izinkan saya mengurangi kegundahan Yang Mulia karena kutukan yang menyerang negeri kita.”

“Kau memiliki sebuah solusi?”

Ada tatapan ragu yang diberikan Beelzebub kepada rajanya, namun tekadnya sudah bulat. Apa pun itu, ia akan tetap mengemukakan jalan keluar yang entah bagaimana bisa ia temukan.

“Sebelumnya, saya mohon maaf, tapi … hanya ada satu cara, Yang Mulia.”

“Katakan!”

“Yang Mulia hanya bisa memiliki keturunan jika menyembunyikannya. Membiarkannya hidup di suatu tempat bernama Bumi dan terpaksa merubah wujudnya menjadi sosok bernama manusia. Ketika  cukup umurnya, maka kita bisa membawanya kembali dan menyerahkan tahta kepadanya.”

“Manusia? Kau sedang bercanda, Alston Beelzebub?!”

“Tidak, Yang Mulia! Saya benar-benar sudah memikirkan segalanya dan hanya itu satu-satunya cara yang tersisa. Sebagai gantinya … saya akan dengan senang hati menerima hukuman untuk menjadi manusia dan melindungi calon pewaris tahta hingga waktunya tiba, Yang Mulia.”

***

“Kau pernah mendengar tentang raja yang menyembunyikan anaknya?”

“Eh, mana mungkin! Raja tidak mungkin memiliki anak, negeri ini memiliki kutukan!”

“Aku berani bertaruh soal itu.”

“Jangan bercanda, Earl! Bagaimana jika salah satu telinga raja mendengar bualanmu ini dan—“

“Hei, dengarkan aku. Ayahku, Alston Beelzebub dan Kakakku Carl Hansel Beelzebub tidak mati. Mereka berada di suatu tempat kini … dia berada di Bumi; menjadi seorang manusia.”

***

Kim Taehyung membuka matanya ketika semburat kekuningan itu mengintip dari celah tirai kamar. Ia menggeliat bersamaan dengan kelopak mata yang bergerak perlahan. Sejatinya, masih terlalu awal untuk ia membuka mata namun sang mentari lebih senang menganggu tidur pulasnya dan memaksanya untuk menjalani kegiatan membosankan yang selalu mewarnai hari-harinya. Menimba ilmu pada jenjang perkuliahan—lebih tepatnya menghabiskan waktu satu harinya di kampus tercinta—lalu pulang ke rumah atau terkadang bermain bersama Park Jimin—sang kawan—hingga petang. Di waktu lainnya, ia bisa saja merasakan kisah romansa masa muda antara dirinya dan seseorang yang telah menjadi pujaan hati sejak dulu sekali, namanya Park Reyn.

Taehyung mengubah posisinya menjadi duduk. Setengah nyawanya masih melayang entah ke mana. Sembari mengumpulkan kesadaran, pemuda itu melakukan perenggangan kecil hingga sesuatu di punggungnya terasa sangat gatal dan tak perlu menunggu lama, otak telah mengirimkan perintah ke pada tangan yang kini mulai menggapai-gapai bagian punggungnya yang gatal. Entah karena terlalu bersemangat atau memang gatalnya sangat menyiksa, Taehyung mulai merasakan sesuatu yang aneh di belakang tubuhnya itu; seperti ada luka yang ia buat karena garukannya. Nyeri ataupun perih tak ia rasakan. Masih terfokus dengan kegiatan, Kim Taehyung lantas berhenti ketika tangannya menyentuh sesuatu yang terasa lembut sekaligus membuatnya penasaran. Menarik benda tersebut dari punggungnya, Taehyung kaget bukan main ketika mendapati dua helai bulu seperti milik para angsa di luar sana berada di genggaman. Bedanya, jika angsa yang ia lihat selalu berbulu putih, maka bulu yang ia temukan ini berwarna hitam dan kelam.

Terburu-buru bangkit dari duduknya, Taehyung kini membuka kaos oblong yang ia kenakan lantas berdiri membelakangi cermin, mencoba memeriksa luka yang tadi ia temukan di punggung. Nihil. Taehyung tak menemukan apa-apa, punggungnya mulus tanpa luka menganga atau bahkan goresan. Ia kebingungan. Apakah ia masih berada di alam mimpi?

“Oi, Kim Taehyung! Sudah bangun?”

Entah sejak kapan Kim Seokjin sudah berdiri di ambang pintu kamar, menilik gelagat sang adik yang kepalang mencurigakan. Bergegas mengenakan kembali kaos miliknya, Taehyung lantas menyunggingkan senyum polos sebelum kemudian menyeret kakaknya keluar.

“Tentu saja! Ayah sudah membuatkan sarapan, ‘kan? Ayo kita makan, aku sudah sangat lapar!”

***

“Barnett Sagiv adalah seorang pemberontak!”

“Sagiv dan Teodoric telah berhasil mengambil alih tahta!”

“O, tidak! Apa yang akan terjadi dengan Dionaea? Apa yang akan terjadi dengan negeri kita?!”

Di tengah kerusuhan yang terjadi, ada tiga pasang mata yang mengamati dari tempat persembunyian mereka. Ketiganya adalah prajurit kepercayaan yang telah diberikan tugas rahasia sebelum sang raja disandera dan diasingkan—atau mungkin sekarang telah dieksekusi dan dimusnhakan. Kerajaan telah porak poranda, segalanya menjadi kacau balau ketika perang yang dipimpin sang pemberontak pecah. Tak ada harapan untuk Dionaea kembali tenteram, kecuali ….

“Lachlan Gent Leviathan, Earl Rehuel Beelzebub, dan Owen Jarl Asmodeus … kuperintahkan kalian untuk turun ke Bumi dan menyampaikan pesan kepada Beelzebub tentang keadaaan kerajaan kini. Satu hal yang perlu kalian ingat …. Lindungi Pangeran Louis sebaik-baiknya dan bawa ia kembali ke Dionaea untuk merebut tahta yang menjadi miliknya!”

Perintah sang raja masih berbekas diingatan ketiga pemuda tersebut. Meski ada sebuah keraguan yang sulit untuk ditepis, namun perintah tetaplah perintah. Sebagai prajuritnya yang patuh, tentu saja mereka harus menjalankan tugas yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya.

.

.

.

Kim Taehyung or Louis Kynse Archelaus (Lucifer’s name) 

1a2f677a546b3124edef777c7b959c3b

Pangeran Kerajaan Dionaea satu-satunya yang berhasil hidup lantaran disembunyikan Raja Archelaus  dan hidup sebagai manusia. Pengendali seluruh kekuatan Kerajaan Dionaea. Selama ini hidup di Bumi dan tidak tahu menahu mengenai jati diri yang sebenarnya. Hingga ketika Dionaea diserang oleh sekelompok pemberontak dan mengakibatkan kerajaan itu sendiri hancur lebur, kekuatannya mulai terbangkitkan. Dark Wings adalah sesuatu yang paling istimewa yang ia miliki dan Blue Fire adalah elemen terkuat yang ia warisi dari darah pangeran yang mengalir di tubuhnya.

Baek Juho as Lachlan Gent Leviathan (Prajurit Petarung)

cc1a87a6e0ab71066f42bbeccaf62819

Kekuatan utamanya adalah Teleportasi. Merupakan prajurit petarung dengan kekuatan level tertinggi. Menjadi salah satu dari tiga prajurit yang mendapatkan amanat untuk membawa pulang Pangeran Louis dan membantunya merebut tahta kembali. Lachlan adalah seseorang yang irit bicara, tapi jika ditanya tentang kesetiaan maka ia tak perlu diragukan lagi. Sifat dingin sudah mendarah daging, jadi jangan heran ketika ia mulai membuka mulut; maka tak ada satu pun yang berani membantahnya.

Ko Shinwon as Earl Rehuel Beelzebub (Prajurit Petarung)

img_9451

Kekuatan utamanya adalah Telepati. Keahliannya jangan diragukan lagi. Selain memiliki kekuatan dengan level tertinggi ia pun memiliki rupa bak pangeran negeri dongeng. Earl sangat tampan, tidak jarang pula ketampanannya ia manfaatkan untuk mengalahkan lawan. Pemilik kepribadian riang ini terkadang memang menyebalkan, tapi percayalah, Earl satu-satunya prajurit yang memiliki hubungan khusus dengan Sang Raja lantaran kepercayaan yang berhasil dibangun oleh ayahandanya.

Kim Hyojong as Owen Jarl Asmodeus (Prajurit Petarung)

299b3cebd3ecf4ccd4102d9a465a8e42

Kekuatan utamanya adalah Telekinesis. Owen termasuk prajurit yang gemar beramah-tamah, tetapi jika sudah berada di medan perang, maka ia akan menjadi seseorang yang sangat berbeda. Owen yang juga termasuk pada level tertinggi memiliki banyak kemampuan lain yang ia latih sendiri. Pemuda yang suka menyebar tawa ini memang terkenal dengan beberapa ramuan ajaib yang membuatnya terlihat seperti seorang penyihir. Tapi, kecerobohan kerap membuatnya terjebak dalam berbagai masalah. Meski begitu, Owen tetap menjadi orang kepercayaan yang tergabung dalam misi penyamaran ke Bumi dan tentu saja membantu Pangeran Louis untuk merebut tahta.

Kim Seokjin as Carl Hansel Beelzebub (Taehyung’s brother as Human and Earl’s brother as Lucifer)

90e9a9078ec68ce4240929a2a7c6fc70

Seokjin atau yang nama Lucifer-nya adalah Carl bertugas menjadi penjaga Pangeran Louis selama ia berada dalam persembunyiannya. Menjadi sosok kakak dengan wujud manusia, Carl banyak berupaya untuk menjaga Sang Pangeran dengan sebaik-baiknya. Carl bukanlah seorang prajurit petarung, ia hanya seorang bangsawan yang memiliki kemampuan Vitakinesis (Penyembuh), karena itu ia ditugaskan bersama sang ayah untuk menjadi keluarga sekaligus pelindung bagi seorang Pangeran Kerajaan Dionaea.

Jadi … apakah mereka semua berhasil membawa pulang Pangeran Louis dan membantunya merebut tahta kembali?

Apa yang akan terjadi jika mereka tidak berhasil?

Atau apakah Kerajaan Dionaea sudah terlebih dahulu mengalami kehancuran dan Pangeran Louis tak memiliki kesempatan untuk menduduki tahta yang seharusnya menjadi miliknya?

.

.

-TBC.

Advertisements

26 thoughts on “[Prolog & Introduction] The Dark Wings

  1. Yang bikin aku bingung, kenapa Lucifer nya seganteng mereka? 😂😂 Nama-nama nya bikin lidah keseleo ya. Tapi baca prolog nya udah bisa bikin kesimpulan. Konsep jalan cerita nya aja udah mateng, pasti ff nya juga badai deh 😆😆 Can’t wait

    Like

  2. ANJAYYYY KUCINTA PADA PEMILIHAN FOTO KIM TEHYONG DAN KARAKTER NAMANYA DI DIONAEA (honestly pertama kali kubacanya ‘dienaena’ /plak) Wkwkwkwk tapi nama karakter yang lainnya subhanallah gimana diri ini menghafalkannya nanti :”) doakan semoga tida terpeleset-peleset bacanya wkwk DITUNGGU KAKYAY 🙌🙌

    Like

  3. DEMI APA AY AKU SELALU KAGUM SAMA MEREKA MEREKA YANG BERBAKAT BIKIN GENRE FANTASY!!!
    dan iniii kim seokjin, taehyung!! uwoo mana mas jin jadi seorg penyembuh. Uh, aku bayangin sisi lembut dy aja udah kelepekelepek ini tulungin hahaha /digiles
    sorry malah ngerusuh, intinya SEMANGAT!!! semoga lancar kayak jalan tol, terus ngga ada penghalang semacam webe.
    FIGHTING FIGHTING FIGHTING!!! 😘

    Like

  4. NICE!❤

    Mbaay ini keceh ah pokoknya jan sampe webe mbak ini seru huhu 😘

    Trus cuma mau bilang, seokjin mah dimana-mana jadi penyembuh tu muka emang cocok banget tapi kapan bisa nyembuhin hatiku sih kak? /dibuang mbaay ke laut/

    mangatss mbaay muah~ 😘

    Like

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s