[Drabble] Unexpected Confession

unexpected-confession

Unexpected Confession

a drabble by Jane Doe

Starring [BTS’s] Kim Taehyung & [OC’s] Lee Noel
Genre: Fluff, Romance | Labeled as General
Plot and OC are mine!

Jane Doe © 2016

_ _ _

Siapapun, tolong hentikan Kim Taehyung sekarang juga!

_ _ _

Keributan siang itu dipicu oleh seorang pemuda yang tengah berdiri di tengah kerumunan mahasiswa di aula tengah. Bukannya melihat pengumuman nilai hasil ujian semesternya, pemuda bernama Kim Taehyung itu malah sibuk dengan dunianya sendiri.

Membawa sebuah banner berukuran sedang dengan foto seorang gadis yang terpampang pada papan berukuran 50 x 50 sentimeter, seraya meneriakan sebuah nama. Berulang kali.

“Lee Noel, aku mencintaimu. Lee Noel, terimalah cintaku.”

Si gadis yang kebetulan melihat kejadian memalukan itu hanya bisa menutup wajah dengan kedua tangannya. Sambil diam-diam berharap ia bisa menghilang dari tempatnya saat ini demi menghindari seluruh pandangan yang kini mengarah padanya.

Siapapun, tolong hentikan Kim Taehyung sekarang juga!

-Fin.

Advertisements

9 thoughts on “[Drabble] Unexpected Confession

  1. Taetae lapar, harusnya dia makan sn*kers. Terbukti di teaser Mama Hopie yang tadinya joget2 kaya orang kesurupan langsung senyum *plak *lavarmengubahorang

    Like

  2. Kyaaa lucu banget ngakak 😂😂😂
    Aku malah senyum sendiri di kamar baca tae bawa banner gede. Untung di kamar kagak ada kakakku, kalau ada ehmm udah di bilangin orang gila deh aku sama kakakku (ToT)

    Like

  3. tae… sini pulaaaaaaaaaaaaaaaaaang.. bikin maluuu ajaaaaah..
    bukan kuliah yg bener bawa bawa bener dikira fansign kah..
    aaaheeelaaah pulang sini,, biar bennernya nuna ganti,, mayan pinjem.. biar nuna bawa kalo yoongi dateng.. wkwkwkw haluluuuuu~~~~

    Liked by 1 person

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s