[Ficlet] Don’t do that, Tae!

13319826_1077677238977978_7968769119589898415_n.jpg

Don’t do that, Tae!

Yukiharu_nff

Kim Taehyung(BTS), Jung Shizu(OC) // School life, general // G // Ficlet // just own OC and story line.

poster by @Ssugiarti

.
“Kumohon, jangan lakukan itu lagi, ya?”
.

Shizu sempat berpikir apa yang salah pada dirinya, sampai-sampai ia harus mengenal serta bertetangga dengan seorang lelaki bernama Kim Taehyung. Apa dosanya Tuhaan!

Oke, ini mungkin sedikit berlebihan. Tapi, coba saja kalian bayangkan. Setiap pagi di saat Shizu baru saja ingin memulai kegiatan hariannya, orang pertama yang ia temui di depan pintu selalu saja anak itu. Iya benar, Kim Taehyung. Si berisik yang tidak tahu malu. Bahkan–

“Selamat pagi, Shizuuu..! Apa kau merindukan pangeranmu?”

–kali ini pun begitu. Pemuda Kim tersebut telah berdiri di hadapannya sembari merentangkan kedua tangan lebar-lebar.

“Kau lagi, Tae?” Gadis dengan marga Jung itu hanya bisa menghela napas panjang, ia terlalu bosan jika harus bertemu dengan sosok di depannya terus. Nyaris dua puluh empat jam pula.

“Memangnya kenapa?”

“Tidak bisakah orang lain menggantikan posisimu sehari saja? Aku bosan, tahu!” Setelah sebelumnya menutup kembali pintu rumah, Shizu pun berlalu. Berjalan seenaknya sambil menabrakkan bahu miliknya pada lengan Taehyung–dengan sengaja.

“Apa dia sedang PMS?” Taehyung terus menatap Shizu yang kini tengah berjalan super cepat. “Tapi kenapa anak itu harus PMS setiap hari?” tanya pemuda Kim tersebut sembari mengelus lengannya yang menjadi korban keganasan gadis Jung tersebut.

.

.

.
Seorang gadis tengah memijat pelipisnya yang terus berdenyut, pening. Kali ini ia kembali menemukan sepucuk surat di dalam lokernya. Warnanya merah muda, warna yang paling ia hindari di dunia. Cih, warna yang terlalu feminin. Dan tentu saja, Shizu tidak menyukainya.

Sesungguhnya, adik Jung Hoseok itu tahu apa maksud dari kehadiran surat-surat astral di dalam lokernya tersebut. Mengingat sebentar lagi merupakan peringatan hari kasih sayang sedunia. Jadi, tidak mengherankan jika lokernya dipenuhi surat-surat merah muda mengenaskan seperti itu.

Embusan napas berat menjadi penutup setelah Shizu membaca surat-surat itu–kendati malas, setidaknya gadis itu berusaha menghargai sang penulis dengan membaca karyanya. Shizu kembali meletakkan surat itu di tempat semula, lalu menutup pintu loker.

“Kau sudah membacanya? Bagaimana?”

“Kenapa kedip-kedip begitu? Cacingan yaa?” ucap Shizu sambil berlalu. Enggan ‘tuk menanggapi pertanyaan barusan.

Menyejajarkan langkah Taehyung lantas kembali berucap sembari merangkul Shizu, “Setidaknya kau harus menghargai karyaku. Oh, iya semua itu kutulis sepenuh hati, jiwa dan raga.”

Melepaskan rangkulan Taehyung dari bahu, kemudian menatap manik cokelat pemuda itu. “Kumohon, jangan lakukan itu lagi, ya?”

“Kenapa?”

Dengan wajah memerah, Taehyung memegang tengkuknya. Sementara kedua netranya tak pernah lepas menatap kepergian gadis yang begitu ia sayangi.

“Shizu, aku akan berusaha memperbaikinya. Lihat saja! Demi dirimu….”

.

.

.

“Masalahnya, tulisanmu tidak bisa kubaca, Tae. Jadi, jangan lakukan itu lagi yaa?”

-FIN

 

a/n :
jadi ini tuh gara2 liat tulisan V yang bagus bgt sampe ga kebaca :’)

Happy birthday uri Taehyungie… Semoga makin sukses, sehat selaluuu, semoga bisa muncul lebih sering di drama selanjutnya syukur2 bisa jadi pemeran utama, pokoknya semua yg terbaik buat kamu bae ^^

HAPPY BIRTHDAY V…

🎉<3

 

Advertisements

3 thoughts on “[Ficlet] Don’t do that, Tae!

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s