[Boys Meet What?] Afflict – Ficlet

1480339111310

Afflict

primbelle’s masterpiece ; Jungkook x OC ; romance, angst ; ficlet ; general

Dan kali ini, Jungkook hanya bisa menatap mantan gadisnya yang berbalut gaun pengantin dari kursi tamu.

Pure mine. Do not plagiat.

Rasanya baru dua tahun yang lalu Jungkook berpisah dengan Lily. Kini, mereka berusa kembali. Gadis itu masih tampak sama, dengan surai hitam kecoklatan yang menggantung di kepalanya, kedua manik obsidiannya menatap Jungkook dengan ceria, dan tubuh mungilnya yang tak bertambah besar. Semuanya sama, nyaris seperti dua tahun lalu. Bedanya, kali ini Lily muncul di hadapan Jungkook dengan berbalut gaun putih panjang. Rambutnya dicepol dengan indahnya, berhias dengan pernak-pernik bunga lili putih.

Sementara Jungkook di sini, hanya duduk bersama dengan ratusan tamu lain. Acara belum dimulai. Sekonyong-konyong, netra mereka –Jungkook dan Lily– bersirobok. Tanpa disangka, gadis itu meniti langkah ke koordinat Jungkook.

“Hei, Jeon Jungkook!” Ah, suara gadis itu masih sama. Jantung Jungkook berdentum tak karuan ketika Lily memvokalkan namanya.

Alih-alih membalas, Jungkook hanya memeta senyum di bibirnya. Lidahnya kelu. Kini jarak mereka hanya tiga puluh sentimeter. Lagi-lagi Lily memamerkan senyumnya.

“Terima kasih sudah mau datang ke pernikahanku. Aku tahu kau orang yang sangat sibuk.”

“Tidak masalah, Lily. Semoga kau berbahagia dengan pasangan barumu.” Ada nada kesedihan yang tersemat di akhir perkataan Jungkook. Iris kecokelatan Jungkook tampak redup.

Bertolak belakang dengan Jungkook, Lily tersenyum mendengar rentetan aksara yang diudarakan si pria. Gadis itu kemudian melangkah meninggalkan Jungkook, berjalan menuju ayahnya yang siap menggandengnya untuk mengantar Lily kepada calon suaminya. Dan kali ini, Jungkook hanya bisa menatap mantan gadisnya yang berbalut gaun pengantin dari kursi tamu.

Mendadak Jungkook dilanda kenestapaan. Dasi kupu-kupu yang dipakainya terasa mencekik. Sekonyong-konyong, otak Jungkook memvisualisasikan kenangan dirinya bersama gadis itu saat mereka masih memiliki relasi. Biarkanlah Jungkook mengenang memori manis namun berakhir tragis tersebut. Sekarang pria itu hanya bisa berharap untuk menggantikan pria yang tengah menunggu Lily di atas altar pernikahan.

end

 

Advertisements

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s