[BTS FF Freelance] LUNCH TIME – Drabble

bts-ff-freelance-lunch-time-drabble

Lunch Time

Author

QUEENX

Genre : FLUFF

Length : Drabble

The Cast :

(OC)

JEON JUNGKOOK

Rating : Teen

Disclaimer : PLOT & OC BELONGS TO ME BUT BTS MEMBERS BELONGS TO THEIR FAMILY

.

“Mungkin sadar kalau ia sedang dipandangi seseorang.”

.

INSPIRED BY : HWA YANG YEON HWA PT.2 CONCERT JK’s VCR

 

Saat yang paling ditunggu Jungkook akhirnya datang juga. Waktu istirahat. Dimana ia bisa terbebas—meski hanya lima belas menit saja—dari segala kepenatannya di dalam kelas saat pelajaran berlangsung.

Jungkook adalah yang paling pertama berlari keluar dari kelas saat bel tanda istirahat berbunyi, sekalipun masih ada guru di dalam kelasnya. Dia memang bocah bengal. Meski begitu, ia tetap menjadi siswa kesayangan hampir semua guru yang mengajar di kelasnya karena prestasinya yang membanggakan.

Si bengal Jungkook sudah tiba di kantin. Memilih makanan yang akan ia santap siang ini dan mencari tempat duduk yang paling jauh dari keramaian. Ia ingin makan siang dengan tenang. Itu saja.

Satu suapan.

Dua suapan.

Tiga suapan dan seterusnya.

Ketika ia akan memasukkan potongan daging yang cukup besar ke dalam mulutnya, tangannya tertahan, daging yang nyaris disentuh oleh lidahnya menjauhi mulutnya dan kembali ia taruh ke atas nampannya yang hanya tersisa beberapa butir nasi saja.

Apa yang membuat kegiatan makan siang Jungkook yang nyaris berakhir tertunda? Rasanya seperti sedang bermain sepak bola dan saat bola dan si pemainnya sudah berada di depan gawang dan sang penjaga gawang sudah siap siaga, si pemain bola malah berlari berlawanan arah dan membawa bolanya menjauhi gawang. Ah, penontonpun kecewa. Tunggu dulu, mengapa jadi membahas sepak bola? Mari kembali membahas kemana arah mata Jungkook tertuju.

“Cantik.” Gumamnya.

Tunggu dulu, apakah kalian mendengarnya? Cantik? Bisakah Jungkook mengulanginya sekali lagi? Siapa yang ia sebut cantik?

Jungkook tersenyum, ia menunduk sambil tersenyum, lalu mengangkat kepalanya lagi, memandang kembali pada—oh ada gadis berkuncir kuda yang sedang membaca buku tebal sambil melahap makan siangnya. Tunggu dulu, apakah gadis itu yang mengalihkan fokus makan siangnya?

Tidak seperti biasanya, Jungkook mana pernah peduli dengan sekelilingnya. Terutama pada seorang gadis? Seperti yang kita—emm sebagian besar kaum hawa di sekolahnya maksudku—ketahui, Jungkook paling anti dengan para gadis. Tidak, dia bukan seorang pecinta sejenis, hanya saja, Jungkook adalah pria yang kaku dan tidak pernah membuka dirinya pada gadis manapun.

Dan kalian dengar sendiri kan barusan? Ia menggumam cantik pada gadis yang kini melepas kacamatanya dan menutup buku bacaannya kemudian melanjutkan kegiatan makan siangnya.

Mungkin sadar kalau ia sedang dipandangi seseorang. Gadis itu menjatuhkan sumpit dari tangannya dan mengangkat kepalanya. Sepersekian detik matanya dan mata Jungkook bertemu.

Jungkook yang salah tingkah langsung berdiri dari duduknya dan membawa nampan makanannya pergi. Lalu, bagaimana dengan gadis yang ia pandangi sejak tadi itu? Ia hanya menatap heran kepergian Jungkook kemudian kembali melanjutkan makan siangnya, seolah baru saja tidak terjadi apapun di hadapannya.

 

*

 

F I N

SORRY FOR TYPO(s)

Advertisements

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s