[BTS FF Freelance] COMPLICATED – Drabble

bts-ff-freelance-complicated-drabble

COMPLICATED

Author

QUEENX

Genre : SAD, HURT

Length : Drabble

The Cast :

(OC)

PARK JIMIN

Rating : Teen

Disclaimer : PLOT & OC BELONGS TO ME BUT BTS MEMBERS BELONGS TO THEIR FAMILY

.

“Aku tidak mengerti. Mengapa cinta bisa serumit itu.”

.

 

Jimin menatap jengah gadis di hadapannya. Sementara si gadis antusias bercerita tentang keberhasilannya menarik perhatian Yoongi hari ini.

“Kurasa ia mulai menyukaiku. Ah akhirnya Park Jimin! Akhirnya Yoongi menyadari keberadaanku dan memberikan senyuman manis untukku.” Ucap gadis itu antusias.

“Oh ya?” tanya Jimin berpura-pura terkejut.

“Iya! Kau tidak percaya? Kau tanya saja pada Jiyeon. Dia menemaniku tadi ke kantin. Dia juga tak bisa berkata apa-apa saat Yoongi tersenyum kepadaku.”

“Siapa tahu saja sebenarnya Yoongi memberikan senyumannya untuk Jiyeon. Kau terlalu percaya diri.” Cibir Jimin.

“Hey! Mata Yoongi tertuju padaku! Bukan pada Jung Jiyeon. Lagipula, mana mungkin Yoongi melirik kekasih orang! Kau lupa ya? Jiyeon adalah kekasih Yugyeom!”

“Memangnya kenapa kalau Jiyeon kekasihnya Yugyeom?”

“Kau ini bagaimana!? Malah bertanya balik. Sudah pasti jawabannya Yoongi tidak mungkin menyukai kekasih dari adik sepupunya sendiri!” ucap gadis itu lagi.

Jimin menghela napasnya, mengapa gadis berambut pirang di hadapannya ini terlalu naif? Sudah menjadi rahasia umum kalau sebelum menjadi kekasih Yogyeom, Jiyeon memiliki tempat yang spesial di hati Yoongi dan Jimin tahu betul kalau sahabatnya—Yoongi masih belum bisa sepenuhnya berpaling dari Jiyeon.

“Apakah kau tidak pernah mendengar cerita seorang adik ipar bisa merebut suami kakak kandungnya sendiri? Atau…seorang sahabat yang menyukai kekasih sahabatnya sendiri? Itu tidak hanya terjadi di dalam drama, di dunia nyatapun—”

“Jangan mengada-ada Park Jimin! Min Yoongi bukan orang yang seperti itu. Jahat sekali kau menjelek-jelekkan Yoongi di hadapanku. Apa motifmu mengatakan hal itu, huh?” gadis itu kesal lalu melempar Jimin dengan pulpen di tangannya.

“Bukan aku yang mengada-ada. Tapi kau yang tak bisa melihat kenyataannya. Apa kau pura-pura tuli dengan apa yang dibicarakan teman-temanmu? Kau pura-pura amnesia kalau Yoongi itu masih menyukai sahabatmu?” Jimin meninggikan volume suaranya.

Gadis itu terdiam dan menggigit bibir bawahnya.

“Aku tidak mengerti. Mengapa cinta bisa serumit itu. Sementara kau sibuk mengagumi dan mempertahankan cintamu yang tak terbalaskan, aku juga tetap bertahan menyukaimu yang jelas-jelas berulang kali menolak perasaanku.” Ucapnya lagi.

 

*

 

F I N

SORRY FOR TYPO(s)

Advertisements

One thought on “[BTS FF Freelance] COMPLICATED – Drabble

  1. Eaakkk:’ kalo aku ada diposisi sicewek, aku juga bakal mengelak apa yg dibicarain org lain ttg org yang kusuka. Fighting thor!!!((;;

    Like

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s