[BTS FF Freelance] Melody of Fake – Chapter 2

poster-2

[BTS FF Freelance] Melody of Fake – story two : The Complication

 

TITLE : MELODY of FAKE

Scriptwriter : dindaward 

Genre : Fantasy, Romance, Friendship 

Cast : All Member BTS, some Ocs, etc.  

Length : Chaptered 

Rating : PG – 15  

Disclaimer : this story is pure mine. Asli dari hasil imajinasi yang aneh, gak jelas dan amburadul. Kalau ada yang salah atau apalah gitu, dimaafkan yee? Masih belajar soalnya^^. Dan jika ada kesamaan dengan cerita milik author lain, mungkin itu hanya sebuah ketidak sengajaan :v

Don’t bash and don’t be plagiat. Walaupun jelek tapi tolong dihargai^^. Don’t forget to leave a comment okay? Thanks^^ HAPPY READING 

 

~~~ melody of fake ~~~

Karena satu kebohongan yang dibuat akan menghasilkan seribu kebohongan lain, kau tak harus menipuku dengan kebohonganmu

 

Previos story :

  Raja Peter berdeham. “ tentu saja aku yakin, pangeran Albert adalah seorang pangeran yang cerdas bukan begitu? “ semua yang ada disitu mengangguk.

“ untuk itu aku menjodohkannya dengan Elvia karena jika mereka bersama, itu akan sangat imbang. Kalian setuju kan? “ semua mengangguk.

“  tapi maaf Yang Mulia, aku mendapat kabar dari peramal di kerajaan Topaz bahwa akan ada sebuah perang besar yang melibatkan Titan dan para dewa Olympic. “ ucap Ace. Ernest dan ayahnya saling memandang.

“ jadi apa hubungannya dengan putri Elvia pangeran Ace? “ tanya pangeran Leif.

“ ayah pangeran Albert, raja Adal dari Gabtann mencoba membuat perjanjian dengan para Titan. “

****

“ ayah pangeran Albert, raja Adal dari Gabtann mencoba membuat perjanjian dengan para Titan “ pangeran Ace berucap dengan sangat pelan. Namun masih bisa di dengar oleh raja Peter.

“ APA??!!!! KEPARAT KAU ADAL “ maki raja Peter.

“ ayah tenangkan dirimu.. “ pangeran Ernest mencoba menenangkan sang ayah. “ pangeran Ace, apakah kau sudah memastikan kebenarannya? “ tanya Ernest masih menepuk bahu raja Peter.

“ aku sudah memastikan semuanya Ernest, sehingga aku memiliki keberanian untuk datang dan menemui raja Peter, sebelum semuanya terlambat.

“ tapi ayah bukankah kau dengan raja Adal telah menetapkan tanggal pernikahan Elvia? “ tanya Ernest yang dijawab anggukan oleh raja Peter.

“ Yang Mulia apakah kau akan membatalkan pernikahan mereka?” tanya Leif.

“ entahlah kami, antara aku, Adolf, dan Adal telah membuat perjanjian dahulu sekali sebelum kami sama – sama menikah. Bahwa kami akan menikahkan anak – anak kami ketika mereka sudah dewasa. “

“ lalu Adal memiliki Albert, Adolf memiliki Leif, dan aku memiliki Elvia dan Aleyna untuk dinikahkan. Tapi Adolf ayahmu pangeran Leif memilih Aleyna untuk menjadi pasanganmu, dan Adal memilih Elvia untuk Albert. “

“ Adal memiliki keberanian yang besar, bahkan hingga saat ini, ” raja Peter menghela nafas.

“ dari yang ku ketahui Yang Mulia, raja Adal dari Gabtann mencoba menghidupkan kembali para Titan agar ia bisa menghidupkan kembali isterinya juga. Apakah isterinya itu Titan juga Yang Mulia? “ tanya Ace penasaran. Raja Peter terdiam.

“ aku tak tahu, keponakan ku dan kau anak ku bisa kalian panggil adik – adikku untuk menemuiku disini? “ perintah raja Peter pada pangeran Ace dan pangeran Ernest.

“ Baik ayah, kami mohon undur diri. “ ucap pangeran Ernest yang dibalas anggukan oleh raja Peter. Sepeninggal Ernest dan Ace. Kini tinggalah raja Peter dan pangeran Leif.

“ Yang Mulia, saya dan kerajaan saya bersedia untuk membantu Anda apapun yang terjadi.” Ucap pangeran Leif mencoba menenangkan raja Peter.

Raja Peter tersenyum “ kau memang pangeran yang baik Leif. Ayahmu pasti sangat bangga padamu. Tak salah aku membiarkanmu untuk menikahi Aleyna, kau memang sangat cocok dengan dia. “ ucap raja Peter seraya menepuk bahu pangeran Leif.

“ ah soal itu Yang Mulia sepertinya putri Aleyna tidak menyukai saya.” Ucap pangeran Leif dengan nada sedih.

“ benarkah? Mungkin itu hanya perasaaanmu saja. Aleyna hanya belum terbiasa. Percayalah, jika kau selalu ada di dekatnya bisa aku pastikan ia akan dengan sendirinya menyukaimu. Lagipula kalian sudah dekat sejak kecil bukan?” raja Peter mencoba meyakinkan pangeran Leif.

“ iya kami dekat sebelum saya pergi belajar keluar negeri, sekarang cukup canggung bagi kami untuk dekat seperti dulu lagi.” Raja Peter mengangguk.

“ Aleyna hanya belum terbiasa. Percayalah. “

****

“ kau datang jauh – jauh kesini hanya untuk menanyakan itu putri Elvia? Kau sungguh sesuatu.” Ucap pangeran Erwin pada putri Elvia yang sedang duduk di tepi pantai.

“ cepat jawab saja apa susahnya? Kau bilang ingin membantuku? “ teriak putri Elvia pada sepupunya itu.

“ ah iya benar, pangeran Leif dan putri Aleyna akan dijodohkan karena itu perjanjian dari kedua orang tua. Kau tahu semacam janji sewaktu mereka muda dulu. Itu yang aku tahu dari ibu. “ Elvia mengusap kasar wajahnya dan menghirup udara sebanyak mungkin. Pangeran Erwin memiringkan kepalanya. Sepertinya ia baru saja mengetahui sesuatu.

“ Hei nenek sihir, kau tidak dalam masa mencintai pangeran Leif kan?” tanya Erwin dan Elvia terdiam.

Erwin menghembuskan nafas pelan, “ hei Elvia kan sudah kuperingatkan sejak dahulu kala. Bahwa kau memiliki saudari tiri yang luar biasa cantik, dan kau harus siap untuk patah hati jika para pangeran yang mendekatimu berbalik mendekati Aleyna.” putri Elvia menangis.

“ kau ingat kata – kataku itu kan Elvia? “ tanya Erwin lagi.

“ kau tahu rasa sakit dari cinta sepihak Erwin?” Erwin menggeleng.

“ aku ini tampan jadi aku tak pernah mengalami cinta sepihak.” Ucapnya bangga.

“ kau benar – benar tidak membantuku sepupu.” Keluh Elvia.

“ saranku kau tidak perlu menjauhi Aleyna hanya karena dia akan menikah dengan Leif, dia tak tahu apa – apa sungguh.” Pangeran Erwin mencoba meyakinkan Elvia.

Elvia tersenyum miring “ jangan bilang bahwa kau juga menyukai Aleyna?” tanya Elvia.

“ ti.. tidak… tidak mungkin aku menyukai Aleyna.” ucap Erwin. Gugup atau terkejut. Elvia tertawa.

“ kau tak perlu takut, calon suamimu itu, pangeran Albert benar – benar pintar. Kau pasti sangat beruntung bisa bersanding dengannya.”

****

Pangeran Ernest melepaskan seekor merpati putih dengan gulungan kertas yang dikalungkan di leher merpati itu.

“ Merpati pengantar surat. Benar kan Ernest?” tanya Aleyna. Kedatangan Aleyna yang tiba – tiba membuat Ernest terkejut.

“ ah kau ini, selalu mengejutkanku. Iya benar itu merpati pengantar surat.” Ernest memandang arah terbang burung itu.

“ kau itu terlalu serius jadi kau selalu merasa waspada dan mudah terkejut, kau ini masih muda Ernest, menikah saja belum. Omong – omong kau sedang berkirim surat dengan siapa?” tanya Aleyna penuh selidik.

“ kau ini selalu saja ingin mengetahui urusan orang.” Ucap Ernest sembari mendorong dahi Aleyna dengan telunjuknya.

Aleyna mengusap dahinya “ Ernest, tadi aku pergi ke istal untuk membantu tuan George memberi makan kuda kita, tapi aku tidak melihat Kal di kandangnya. Kemana dia?” tanya Aleyna.

Ernest terdiam ternyata benar apa yang ia lihat tadi itu benar – benar Kal lalu siapa yang mengendarainya?

“ apa Elvia ada di kamarnya?” Ernest balik bertanya pada Aleyna. Aleyna menggendikan bahu. Ia tidak tahu.

Ernest berlari menuju istal dan mengabaikan teriakan dari Aleyna. ‘kau kemana El?’ begitu terus suara yang ada dipikiran Ernest.

~~~ TBC ~~~

“ makhluk kecil apa yang terjadi di Sapphire?”

“ dengar pangeran Ace, kau memang anakku tapi aku tak pernah menganggapmu anakku…“

“ aww ahh..”  rintihnya sembari meniup lukanya.

Semoga kau baik – baik saja kak.

 

Chapter 2 akhirnya selesai juga maaf kalau ceritanya makin gak nyambung, karena imajinasi author yang datang gak berurutan jadi begitulah :v

Sebelumnya author sengaja bikin cerita dengan nama samaran jadi bukan nama asli member BTS, tapi ketika kalian membaca cerita ini kalian bisa membayangkan yang main itu member BTS. So, buat yang gak tahu nama – nama nya bisa buka prolog cerita ini, atau untuk memudahkan pembaca, ini deh author kasih nama – namanya.

  1. Pangeran Ernest : Kim Seok Jin
  2. Pangeran Ace : Kim Nam Joon
  3. Pangeran Ahren : Min Yoon Gi
  4. Pangeran Albert : Jung Ho Seok
  5. Pangeran Dietz : Park Ji Min
  6. Pangeran Fritz : Kim Tae Hyung
  7. Pangeran Leif : Jeon Jung Kook

Yang lainnya itu hanya Ocs, dan karena author adalah udah kelas tiga jadi semakin direpotkan dengan berbagai macam ujian, mungkin ini akan semakin mulur jadwal updatenya. Jangan lupa leave a comment ya, karena kritik dan saran dari pembaca itu sangat membangun bagi author amatir macam saya. Terimakasih reader~ love you so much :*

 

Advertisements

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s