[BTS FF Freelance] Can’t Forget You – (Oneshot)

“CAN’T FORGET YOU”

Tittle : Can’t Forget You

Author : SugarLee

Cast : Min Yoongi (Suga)

Genre : Sad-Romance

Length : One Shoot (1k+ w)

Disclaimer : NO PLAGIARISM !

Lagi, air mata menetes dari pipinya. Ia bangkit dari tidurnya menatap kosong keluar jendela. Mengusap air matanya dan

“Suga-san”

“Senyuman itu lagi …”

Air matanya menetes lagi. Ia menunduk dan memeluk kakinya erat. Pagi dengan mentari yang tidak begitu bersinar dan rintik hujan dengan bunyi dan baunya yang menenangkan. Hembusan angin lembut membelai tirai kamar pria yang dibalut selimut putih dan air mata didalamnya. “Otteoke, I can’t forget you…”

~//*//~

“SUGA SUNBAENIMM ! SUGA SUNBAENIMM ! ” teriak pria dari luar pagar rumah sambil terus memeriksa ulang jam di tangannya. Suga masih berpelukan mesra dengan guling dan selimutnya, mimpinya masih berbalon diatasnya.

“Aahh molla” gerutu Jungkook pria yang daritadi teriak didepan. Ia masuk kedalam rumah, mendobrak pintu kamar suga dan mendapatinya masih tertidur pulas.

“Aish Sunbaenim !!!” teriak jungkook lagi

“Hmmm  ?”

“YAKK” Jungkook melompat ke atas Suga “krakk” terdengar suara tulang diiringi teriakan suga.

“AKK, YAKK Jeon Jungkook Jugeullae ?”

“Ahhh hyung ppalli !! ini udah jam 8.55 ujiannya bentar lagi mulai, ppalliyo !!”

“Ujian apaan? hari ini gak ada jam kuliah atau ujian apapun” balas suga santai dan malah melilit selimut ditubuhnya lebih erat lagi.

“Hyung kau mau gagal lulus untuk ke dua kalinya ? Hari ini ujian dari Dosen terkiller mampus dah”

“MWOO!?? Yakk kenapa gak bilang daritadi”

“Heol, siapa yang seharusnya marah disini ? Gak usah mandi lagi ambil tas langsung pergi. Ppalli Kajja”

Kedua pria itu lari dijalan basah yang sudah ramai oleh pejalan kaki. Pohon di pinggir jalan terlihat segar dengan daunnya yang basah dan nyanyian segerombolan anak kecil di bus membuat pagi begitu segar. Jungkook berlari dengan cepat meninggalkan Suga dibelakangnya yang berhenti melihat dalam ke pohon sakura dengan bunganya yang berjatuhan. “Sakura” gumamnya pelan. Jungkook yang melihatnya langsung menariknya dan melanjutkan lari menuju ke kampus mereka.

~//*//~

“Wahhh Daebak baru kali ini ujian mudah banget sampe gak bisa ngerjain satu soalpun, Ahhh otteokhe kalau dapat D lagi bisa dibacok sama hyung ini” sambil memegang kepalanya memelas Jungkook pasrah dengan ujiannya.

“Jinjja daebak, aku yang udah gagal wisuda sekali aja masih susah jawabnya” balas Suga meratapi nasibnya.

“Itu karna sunbae yang bodoh”

“Yak orang yang mengatakan orang lain bodoh itu lebih bodoh”

“Sesama orang bodoh diam saja dan belajar sana “ Kata seorang Imo yang datang membawakan pesanan mereka lalu pergi begitu saja.

Mereka berdua duduk di kantin kampus dengan minuman soda didepannya masing-masing. Jungkook asik melahap hamburger-nya sedangkan Suga hanya menatap kosong keluar sambil menyedot minuman sodanya. Kosong . Ya, itu yang selalu terjadi padanya. Saat iya berusaha melupakan sesuatu malah pikirannya menjadi benar-benar kosong. Hampa . Ya, itu yang dirasakannya . Saat hanya berada sendirian di kamar sambil membuka lembaran bukunya satu demi satu.

“Keureonde sunbae, kenapa kau tiba-tiba pakai kacamata ?” Tanya Jungkook tiba-tiba memecah suasana . Dan hanya dijawab dengan gumaman “hmm” oleh Suga.

“Mwoya? Aku yakin kau menyembunyikan mata bengkakmu itu. Kau menangis semalam ya ? Kenapa ? Karena gadis itu lagi ?

“A- – Aniya, sty-le style .O style igo”

“Ey kalau mau bohong pintar dikit kenapa ? Sejak kapan kau peduli dengan style atau apapun itu” balas Jungkook

“Sunbae, Kau benar-benar terlihat muram dan menyedihkan sejak gadis itu meninggalkanmu. Ayolah cerita dan jangan menyimpannya sendiri. Karena kalau kau menyimpannya sendiri hatimu akan seperti disuntik ribuan jarum.”

“hatimu akan seperti disuntik ribuan jarum”

Suga tiba-tiba mendongak menatap Jungkook. Air matanya tiba-tiba mengalir lagi.

Yuki…” gumamnya pelan

“Suga-san …” “Wahh sakura ~ neomu yeoppo” “Oppa kajja”

“Saranghae !” “Oppa !” “Yuki-desu”

“Haha oppa neomu kyeo ..” “Oppa Mianhaee..”

“Mianhaee..”

“Oppa just forget about me” “forget all about me ! ne ?”

“ANNYEONG…”

Satu persatu ingatan itu kembali lagi. Ingatan yang Ia sudah berusaha untuk melupakannya. Seolah terputar seperti rol film kembali. Ingatan gadis itu. Senyuman yang mampu membuatnya berdebar. Tawa dan tangis gadis yang mampu membawanya ke fantasi yang tidak ingin ia lepas. Badannya bergetar . Air matanya terus mengalir. Jungkook yang berada didepannnya terheran dengan suga dan berusaha menyadarkannya. Suga bangkit dari duduknya berlari keluar dengan sungai kecil yang terus mengaliri pipinya.

“SIAL …. SIAL … SIAL….”

“ANDWAE….ANDWAE… JANGAN DIA…JANGAN DIA”

Dibawah pohon sakura yang sedang mekar dan hembusan angin lembut keduanya hanya berdiri dengan keheningan. Yuki gadis dengan rambut panjang hitam terurai hanya menunduk. Suga yang mengenakan coat coklat menatap heran dengan beribu pertanyaan di kepalanya yang tidak bisa ia katakan.

“Apa maksudnya ? Kau kan bisa menolaknya dan tetaplah disini.”

“hey, yuki jawablah” 

Hanya isakan tangis keras yang menjadi jawaban gadis itu.

“Mianhae”

Hanya sepatah kata beribu makna ‘maaf’ hanya itu yang bisa keluar dari mulut gadis itu. Suga langsung memeluknya erat. Sinar senja menyinari keduanya. Angin semakin berhembus kuat membuat hari begitu menusuk dingin. Namun, gadis itu tiba-tiba melepaskan dirinya perlahan dari pelukan itu.

“Oppa mianhae, lupakan saja aku, jebal ! Anggap saja aku tidak pernah ada dan lupakanlah semua tentangku, kumohon “

“Eh?” Sugahanya terbengong dan tak bisa mengucapkan apapun. Ingin ia melampiaskan kemarahannya. Tapi ia seperti terkurung dalam cangkang yang tidak dapat keluar dari dalamnya. Yuki berlari masuk kedalam mobil yang sedari ternyata sudah menunggunya. Suga hanya berdiri . SAKIT . SAKIT . SAKIT . 

“AAAAA AKHHH YUKI HIKS” isak tangisnya akhirnya meledak. Suga berteriak dengan isak tangisnya. Itu pertama kalinya ia seperti itu. Hari semakin gelap dan lampu jalan sudah mulai dihidupkan. Bulan mulai memperlihatkan dirinya. Namun Suga masih saja berdiri dengan tatapan kosong dan pipinya yang basah. 

Suga berhenti berlari dengan napas terengah. Didepan sungai Han dengan napas yang masih berusaha mengatur kembali iramanya dan air mata yang belum juga berhenti.

“HAHH AKH HAHH Kenapa begitu sulit melupakanmu ? Yuki..”

“Aku benar-benar tidak bisa melupakanmu. Yuki-ya Saranghae…”

Saat kita mencintai seseorang kita akan sulit untuk melupakannya. Walau kita mengaku sudah melupakannya. Potongan-potongan kecil tentang dirinya akan terus menghantui. Karena Cinta ada bukan untuk dilupakan. Tapi ada untuk terus diingat sehingga manusia tau apa itu kebahagiaan. Merasakan betapa hangatnya mencintai dan dicintai . Membuat hari yang hanya hitam putih menjadi penuh dengan warna pelangi.

“Oppa ! Suga dari kata sugar kan ? “

“O, wae ?”

“Keunyang, itu berarti kita jodoh. Sugar itu gula, putih dan manis sedangkan namaku Yuki dalam bahasa Jepang artinya salju, putih dan dingin. Serasi kan ? Dan seharusnya nama kita ditukar karna aku yang manis dan oppa yang dingin. Hihi”

“Hahaha teori macam  apa itu … “

-END-

Cerita terinspirasi dari lagu : Kang Sira – Don’t Wanna Forget (https://www.youtube.com/watch?v=LMugtwFA7lY)

Halo semuanya ~! Ini merupakan FF freelance pertama saya ^^~ Salam kenal dan selamat menikmati ~! Maaf ceritanya ngawur >//<

Yok tinggalkan komentar XD walaupun freelancer saya suka baca komen-komen kok ~

Dan ada yang bisa tebak si Yuki kenapa ?? (*yang bisa jawab dikasih hadiah doa ketemu bias XD)

Advertisements

One thought on “[BTS FF Freelance] Can’t Forget You – (Oneshot)

  1. aurellia

    Yuki pasti punya penyakit. Dan gamau suga sedih kalo yuki nanti meninggal. akhirnya yuki pergi dulu dari kehidupan suga . iya pan iya pan?

    Like

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s