[Ficlet] Attack!

Attack

An absurd fiction by, a c u

Starring BTS’s Rap Monster/Kim Namjoon with oc’s Kim Reyna || Family!AU — Sligh of Comedy || Ficlet//G

.

“Mereka curang, beraninya menyerang dengan ramai-ramai.”

 

Tangan kecil Reyna memeras handuk putih di atas cawan yang lebar, bibir tipisnya sesekali mengeluarkan gerutu. Air yang membasahi handuk itu adalah air hangat, omong-omong. Kalau bukan karena kepedulian, mungkin Rey tidak akan sudi untuk menyakiti tangan halusnya untuk melakukan hal-hal merepotkan semacam ini.

Setelah handuk itu agak kering, ia meletakkannya di dahi Namjoon—saudara satu-satunya yang ia punya—yang panas. Pemuda itu menggertakkan rahang dan semakin menarik selimut tebalnya. Oh, ini menyedihkan. Mau tak mau Reyna jadi merasa iba.

 

“Hai, Rey,” sapanya dengan suara lemah.

Ketika Rey menyentuh dahinya, maka yang dirasakan gadis itu adalah panas yang menyengat. Namun, yang dirasakan tubuh Namjoon sebaliknya. Ia merasakan tubuhnya sangat menggigil hingga ke tulang. Rey mendesah pelan, menatap Kim Namjoon yang terbaring lemah. Ia tidak tahu apa penyebab Namjoon sakit. Setahunya, Namjoon sangat menyebalkan tadi pagi, bahkan masih bisa menjahilinya hingga membuatnya melayangkan sepatu barunya.

 

Setelah beberapa menit, Rey mengambil handuk kecil itu dari dahi Namjoon, dan kembali mencelupkannya ke dalam cawan yang berisi air hangat tadi. Ia-kembali-mendesah panjang.

“Aku tidak menyangka, kalau makhluk abstrak sepertimu bisa merasakan sakit. Tapi kenapa kau tiba-tiba sakit seperti ini, apa kau salah makan di kampus?”

“Tidak. Aku bahkan tidak makan apa-apa,” sahut Namjoon pelan, dan bergetar.

“Lalu?” Rey kembali meletakkan handuk tadi ke atas dahinya.

Namjoon menelan ludahnya dengan bersusah payah. Kemudian, ia menarik dan mengembuskan napasnya dengan pelan. “Tadi aku diserang. Mereka menyerangku secara brutal,” katanya pelan.

Hampir saja bola mata Rey keluar dari tempatnya ketika mendengar kata ‘brutal’. “Apa?” Ia memegang leher dan pipi Namjoon, guna memeriksa suhu badannya. “Kenapa mereka melakukan itu padamu?” tanyanya lagi.

Namjoon menggeleng lemah. “Aku tidak tahu. Mereka menyerangku secara tiba-tiba, ketika aku baru keluar dari kampus.”

Rey kembali mengangkat handuk itu, dan kembali mencelupkannya. “Hmph, mereka sangat kejam. Tetapi, mereka siapa, omong-omong?”

Namjoon memejamkan mata, memiringkan kepala dan mendesah pelan. “Hujan,” katanya pelan.

Gerakan Rey terhenti, atensi penuhnya kini terfokus pada Namjoon. “Ya?” gumamnya pelan dengan mengangkat sebelah alisnya.

Terdengar dengusan dari Namjoon. “Mereka curang, beraninya menyerang dengan ramai-ramai.”

Tanpa sadar, Reyna meremas handuknya dengan kuat, mengibasnya keras-keras, lantas membentangkan handuk itu dengan lebar. Hal terakhir yang ia lakukan adalah menghempaskan kain lembap itu tepat di wajah Namjoon—yang saat itu sedang mencoba untuk tidur.

“Musnah kau, Kim Namjoon! Musnah! Aku menyesal punya saudara sepertimu, pemuda sinting! Arggh!!” Pekikan Rey pecah menggema ruangan.

 

“Rey ….” ucap Namjoon melemah. Ia menyingkirkan handuk itu dari atas wajahnya, mengangkat kepala, dan melihat Reyna yang baru saja berjalan keluar dari kamar dengan langkah yang terhentak-hentak.

Brak!

Namjoon terperanjat kaget ketika Rey menutup pintu kamarnya dengan sentakan keras. “Oh, aku hanya berusaha jujurㅡdan sedikit bercanda. Mengapa dia berlebihan sekali.” Ia menelengkan bola kepalanya, dan kembali menarik selimut hangatnya hingga menutup mulut dan hidungnya.

..
kkeut
..

Advertisements

14 thoughts on “[Ficlet] Attack!

  1. Iya namjoon sinting, sesinting itu sampe pengen nampol bhak 😂
    Bener reyna uda bener ngelakuin itu pfft kalo perlu gaplok ae namjoonnya rey wkwkwk
    Kirain tadi teh lu lagi curhat kak ada yang nyerang rame2, ternyata cuma diserah hujan hmmph bhay~

    Liked by 1 person

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s