[Drabble] #3MinutesChallenge Lonely

lonely

3 minutes challenge -songfic based on Sistar – Lonely

Park Jimin x you

A little bit dark romance, hurt with no comfort, slight explicit content


.start.

“Jadi, ini akhirnya?”

Kamu mengangguk. Tanganmu masih setia pada pegangan koper merahmu, sedikit lebih tegang dari sebelumnya. Kamu hendak pergi, lalu apa yang bisa kulakukan jika itu yang membuatmu bahagia?

Leaving me alone?” aku tertawa getir. Tidak menyangka bahwa akhirnya sama seperti biasanya -seperti bagaimana yang lain pergi.

“Jim,” tolong jangan memanggil namaku. “Maaf.”

Aku tertawa getir, sekali lagi. “Pergilah, aku tidak akan menahanmu.”

“Jim.”

“Kamu bebas, tidak perlu menurutiku…menuruti nafsuku. Kamu…mulai sekarang bukan submissiveku. I set you free.

“Tuan….”

“Ini perintah terakhirku. Pergi.” Aku tersenyum tipis, miris. “Go.

.end.


alphs : OMG AKU BISA COMEBACK YA FINALLY. ANYONE MISSES ME? 

aku sebenernya udah mau comeback dari April kemarin cuman masih banyak urusan ospek kuliah yang harus aku urusin dulu. Dan ini kebetulan lagi senggang, tinggal nunggu ospek sekitar 2-3 minggu lagi. And maybe BTSFFI bakal aku ramein sama project ini.

Inti project ini sih aku harus nulis sepanjang lagu yang aku putar. And it’s crazy. Jadi maaf endingnya aneh lol. Dan pasti lenght-nya drabble (bcz who can’t write up to 100 words in 3 minutes xD)

 

Please enjoy and leave a gooooood review!

 

Kalau mau ada yg request lagu selanjutnya, silahkan ❤

 

p.s check my wattpad too (alphas-tant) and read my story there! (Baru epilogue sama chapter 1 lol xD )

 

love,

alphs ❤

Leave a Nice Review

