[BTS FF Freelance] The World Right Now – (Oneshoot)

the world rn

a fanfiction by thekuroneko

starring BTS’ Jungkook and Taehyung

dystopia!AU

warning: mention of murder and death

Hari ini hujan deras. Orang-orang berlarian untuk mencari tempat untuk berteduh. Bunyi kecipak air tercipta akibat bertemunya air dan alas kaki, menghasilkan sebuah melodi tersendiri bagi Jungkook. Sementara, ia bergeming di sana. Terduduk di sebuah bangku taman dengan tubuh menggigil, tetapi sama sekali tidak berniat untuk berteduh.

Read More »

Advertisements

[BTS FF Freelance] Kwon Jung Min – (Ficlet)

Min

KWON JUNG MIN

 

Author                : Pus

Genre                  : Fluff, Friendzone

Rating                 : Teen

Length                : Ficlet

Disclaimer          : Author hanya memiliki alur cerita bukan cast, jadi jika ingin membuat salinan, menyalinlah dengan santun. Mari saling menginspirasi dan terus berkarya.

Summary            : “Abaikan racauanku semalam jika itu mengganggumu. Aku hanya ingin didengar, tak sepenuhnya butuh jawaban…… “

Cast                     : Min Yoongi (Suga BTS) dan Jung Ara (OC)

 

 

Orang sepertinya bisa jatuh cinta.

Read More »

[BTS FF Freelance] My Sweet Suga(r) – (Chapter 1)

suga

My Sweet Suga(r)

Author: @dera139_

Genre: Romance, Comedy (?), Fluff

Rating: PG-15

Length: Chapter

Cast: Min Yoongi || Oh Jisoo

Disclaimer: Cerita ini asli dari otak Dera. Sebelumnya sudah pernah dipost di wattpad pribadi milik Dera, (@dera139_). Ini hanyalah wujud imajinasi author yang author tuangkan dalam bentuk fanfiction.

Read More »

[BTS FF Freelance] Jeon Minhee – (Ficlet)

rm

Jeon Minhee

ShanShoo’s present

School-life, friendship, comedy // ficlet // teenager

WordPress : ShanShoo || Wattpad : @Ikhsaniaty

—oOo—

 

“Jungkook bilang kamu sakit,” kata Namjoon, begitu dia duduk di kursi samping Minhee dan memberinya tatapan cemas. Dilihat dari sisi, Minhee memang kelihatan sedang tidak sehat. Wajahnya pucat, bibirnya kering, mata dan hidungnya pun tampak merah.

Namjoon baru akan berbicara lagi ketika Minhee bersuara, “Jangan percaya si bodoh itu.” Minhee menarik ingus, suaranya sama sekali menjijikan. “Aku nggak sakit, cuma kecapekan aja.”

“Iya, kecapekan dan akhirnya jadi sakit,” Namjoon menyahut sambil mengarahkan punggung tangan kanannya ke kening Minhee. Gadis itu tampak salah tingkah, tetapi tidak terlalu memperlihatkannya pada Namjoon. Enak saja. Minhee tidak mau Namjoon berpikir ia salah tingkah karena sikap dirinya. “Panas,” ujarnya dan menjauhkan tangannya dari kening Minhee. “Udah minum obat?”

“Siapa sih, yang sakit?” Minhee bersikeras, tetapi Namjoon mengabaikannya.

“Lagi sakit kenapa maksain pergi ke sekolah?”

Minhee mendengus pelan, karena kalau mendengus terlalu keras, ingusnya pasti keluar. Ugh, jangan memancing tawa atau apa pun itu di depan Namjoon. Minhee harus kelihatan cuek dan… dan… ah, sudahlah.

“Aku nggak sakit,” kata Minhee sekali lagi dengan suara nyaris berbisik. Setelah berkata begitu, Minhee merasa ia ingin bersin detik ingin juga dan… ia pun bersin, keras pula. Kedua tangannya menutupi hidung dan mulut, kemudian ia menjerit tertahan. “Namjoon!” panggil gadis itu panik.

“Apa?” Namjoon menatapnya, ikut panik. “Kamu mulai ngerasa nggak enak badan? Nah, aku udah bilang, kan―”

“Bukan!” Suara Minhee teredam kedua telapak tangannya. “Ini…” Rasanya Minhee ingin menangis, tetapi ia menahannya.

“Ini apa?” tanya Namjoon, tidak mengerti.

Dengan suara yang serak dan pasrah (percuma menahan malu, sebentar lagi ia akan benar-benar merasa malu), Minhee berbisik, “Ingus aku keluar!”

Iya, Namjoon memang khawatir dengan kondisi Minhee saat ini (sekalipun si gadis Jeon ini menampiknya), tetapi tetap saja, Namjoon tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa renyah selepas ia mendengar perkataan terakhir Minhee.

-end

Iiiiih, Minhee jorooook wkwkwkwk xD

Terima kasih sudah membaca, apalagi bagi yang memberikan komentarnya x))

Tertanda,

ShanShoo♥

[BTS FF Freelance] Card Value – (Chapter 13)

1523199862649

Card Value (Chapter 13)

By : XIII

Min Yoongi (BTS), Arsene Demirel (OC), Kim Namjoon (BTS),  Mitsuharu Seijin (OC), Jeon Jungkook (BTS), Noril Karlsen (OC), Travis Gillmore (OC), Bara (OC), Magnus Saxer (OC)

Chaptered | Life, Action, Angst, Brotherhood, Friendship, Sience-fiction |PG-15

Just have OC and the plot

Tubuhnya membeku. Lebih beku dari musim dingin ini.

Read More »

[BTS FF Freelance] Gingerbread – (Ficlet)

gingerbread

Gingerbread

-an original ficlet by a r e s-

Min Yoongi (BTS) x OC

Family, Life
rated general

Based on, 2016 end year Sick SUGA

.

“Kalau mau pulang biar kuantar.”

Read More »

[BTS FF Freelance] Card Value – (Chapter 12)

20180311_002127_1_1_1_1

Card Value (Chapter 12)

By : XIII

Min Yoongi (BTS), Arsene Demirel (OC), Kim Namjoon (BTS), Jeon Jungkook (BTS), Magnus Saxer (OC)

Chaptered | Life, Action, Angst, Brotherhood, Friendship, Sience-fiction |PG-15

Just have OC and the plot

 Tatap mata yang sama, seperti yang pernah ia temukan lima tahun lalu. Tak berubah. Ia hanyut dalam nostalgianya sendiri.

Read More »

[BTS FF Freelance] Ended Up Unlucky – Chapter 4

PicsArt_02-18-04.38.32

Ended Up Unlucky [Chapter 4]

Writtern by. coolbebh [wattpad : @apcl_15]

Jeon Jung Kook [BTS’s] X Song Jian [OC’s]

PG-17—Chaptered—Hurt.

ALUR ABSURD dan TYPO di mana-mana.

WARNING! There is had violence part and swear-word which may be offensive to some readers. Children underage strictly unallowed!

Read More »

[BTS FF Freelance] Mikazuki – (Chapter 8a)

Anime-girls-anime-stories-11411029-425-601

Mikazuki

Title: When I meet You : Your Tears (Flashback-on)

Author: kinarachiya (https://evilkyugames.wordpress.com/)

Cast: Tasha (OC), BTS’s Jungkook & Lee Hana (OC)

Genre: School Life, Friendship, Romance

Length: Chaptered

Rating: PG-15

Burung-burung tanpa nama berkumpul di taman.

Aku melihatmu bersama purnama diatas kepalamu.

Lalu, kau menghilang bersama awan hitam disana.

Read More »