[Ficlet] Rats & Bats

RATS & BATS

by, acu

Starring BTS’sV/Kim Taehyung, RM/Kim Namjoon, Jeon Jungkook || Fantasy, Surrealism, Friendship, Slight!comedy, Childhood || G—Ficlet

.

Dialogue Prompt by, cachalpannia

“Aku juga ingin punya adik sepertimu ….”

“Ayo, buat!”

“Caranya?”

.

~Happy reading~

Continue reading “[Ficlet] Rats & Bats”

Advertisements

[BTS FF Freelance] Jungkook and Timberland (Oneshoot)

Untitled-1 copy

[BTS FF FREELANCE] Jungkook and Timberland (Oneshoot)

Jungkook and Timberland

MJ

Jeon Jungkook || Ahn Yui

General

Funny, little bit comedy

Seputar pencarian Jeon Jungkook akan hilangnya sepatu timberland coklat kesayangannya.

Disclaimer : FF ini murni hasil jerih payah saya sendiri. Terinspirasi dari terobsesinya Jungkook sama sepatu timberland yang dipake diberbagai situasi. Don’t bash if you don’t like this. And happy reading~

Continue reading “[BTS FF Freelance] Jungkook and Timberland (Oneshoot)”

[Ficlet] Question

A fiction by bebhmuach (@bebh_muach)

[BTS] Min Yoongi & [Arryleas’ OC] Ayumi Lea

Ficlet  ||  Friendship, little bit Comedy & Romance  ||  G

 

Pernah ku-post di Line, namun ku remake sedikit^^

Happy reading!!

 

©2017 bebhmuach

 

 

Matematika dan Min Yoongi bukan dilahirkan untuk melengkapi satu sama lain. Beda halnya dengan Namjoon, bentuk sel-sel tubuhnya mungkin menyerupai akar kuadrat. Jika Namjoon dengan mudahnya mengerjakan layaknya menyusun rubik ke dalam warna senada, sementara Yoongi mungkin harus mengikuti bumi mengitari matahari demi mengetahui angka yang tersembunyi di balik huruf X.

Continue reading “[Ficlet] Question”

[BTS FF Freelance] The Mood For Love – (Chapter 1)

Poster The Mood For Love Chapter 1

Author : Kim Giraffz

Title : The Mood For Love Chapter 1

Other title : Love Story in High School season 2

Cast : BTS / Bangtan Boys

  • Min Yoongi
  • Kim Seok Jin
  • Jeon Jungkook
  • Kim Taehyung
  • Park Jimin
  • Kim Namjoon
  • Jung Hoseok
  • Lee Chorin
  • Jung Minnie
  • Cho Hyora
  • Shin Hyemi
  • Jang Hana

Chapter : Length

Genre : School life, Friendship, Love story, Romance, Comedy

Support cast : Siwon, Kangin, Hanbin, Eunhyuk, etc

Rating : PG-17 Teenager

Disclamier :

Sejujurnya ini season ke-2 lho… season 1st judulnya Love Story in High School ( Chapter 1-7). Pernah di publish di web fanfic ini juga di tahun 2015. Yang mau baca silakan cari tombol search, lalu ketik “Love Story in High School”. Akan muncul semua. Jadi ceritanya berkesinambungan dan berlanjut. Ini udah tercreate sejak lama tapi baru sempat publish di tahun 2017 ini.

Bangga sekarang sama Bangtan sekarang udah GO INTERNATIONAL. Dulu pertama suka pas jaman boy in luv. Jadi muncullah FF ini… sekarang siapa sih yang gak tau sama BTS?

Aku harap readers baca karya aku di tahun 2015 dulu. Jadi bisa nyambung – nyambung dikit gitu..hehe.. kalau gak percaya baca commentnya dulu. Biar dapat pencerahan bagus atau engga. Aku ngehargai kalian kalau meninggalkan jejak di comment. Supaya aku ada perbaikan dan semangat create story terus.

Aku jamin kalian gak akan bisa move on dari couple Yoongi- Chorin dan Jungkook – Minnie. Happy reading ya.. jangan lupa comment ☺

THE MOOD FOR LOVE

Summary:

“Aku masih sesak dengan pesona yang ada pada dirimu. Aku tak akan sangguh melihat mu dengan namja lain. Aku akan terus di sampingmu dan menggenggam tanganmu. Tak akan kulepas walau hanya sehelai rambutku. Terdengar posesif memang. Tapi itulah hal nyata aku padamu.. “

Continue reading “[BTS FF Freelance] The Mood For Love – (Chapter 1)”

[BTS FF Freelance] Save Me! (Last Chapter [4B])

CYMERA_20160909_214940

Save Me!

Last Chapter [4B]

Story by CGJin

Romance, AU, Comedy, Marriage, Angst

Rating : PG-17

Length : Chaptered

Starring :

Min Yoongi/Suga [BTS]

Jeon Jungkook [BTS]

Choi Hajin (OC)

Plot’s mine.

Background songs :

Let Me Know – BTS, Half Of Me – Zhoumi [Super Junior]

Continue reading “[BTS FF Freelance] Save Me! (Last Chapter [4B])”

[BTS FF Freelance] Me with 2 Idiots – (Oneshoot)

1501835898791

Me with 2 idiots

Cast:

  • Park Yuna [OC/imagine this is you]
  • Jeon Jungkook
  • Park Jimin

Genre: family,comedy and lil bit romance

Author: Maikura

Note: udah lama gak bikin ff jadi rada kagok sorry.

Ket: Namja: laki laki

       Yeoja: perempuan

       Oppa: panggilan ‘kakak’ dari perempuan untuk laki laki

Continue reading “[BTS FF Freelance] Me with 2 Idiots – (Oneshoot)”

[Ficlet] Chit-Chat

A fiction by bebhmuach (@bebh_muach)

 

[BTS] Jung Hoseok & Park Jimin

Ficlet  ||  Friendship, little bit Comedy  ||  G

 

Pernah ku-post di Line^^

Happy reading!!

©2017 bebhmuach

 

 

“Dia cantik, ya?”

 

Jimin lekas menoleh ke arah yang ditunjuk Hoseok dengan menggunakan dagunya.

 

“Cantik, kan?” ulang Hoseok.

 

“Iya, yang—”

Continue reading “[Ficlet] Chit-Chat”

[BTS FF Freelance] Blue Diary – Target (Multichapter EP-01)

13394134_1727366977546589_2039130806007947328_n.png

Author : Soreoreo

Title : Blue Diary – “Target” (Ep-01)

Length : Episodes

Genre : #Mystery #Love #Teen #Humour #Angst

Rate : #Teen 15

Cast : Park Jimin BTS as Park Jimin

          Kang Seulgi REDVELVET as face claim Jimin ‘girl’ version

          Jinyoung Got7 as face claim Tae Il

          Nam joo hyuk as face claim Joonhyung

Summary : “Semua gadis yang mengatakan mereka mencintai ku, tapi sebenarnya mereka meminta di tiduri oleh ku.” Jimin Park, Usia 23 tahun, Mahasiswa /pecandu dosa.

Continue reading “[BTS FF Freelance] Blue Diary – Target (Multichapter EP-01)”

[BTS FF Freelance] Marriage Life – Chapter 2

17351373_1248791211877612_121914486_n

[FF BTS FREELANCE] Marriage Life  –  Chapter 2

 

Marriage Life by:  BabyJ || Genre: AU, Marriage Life, Comedy, Romance || Rating: PG-17 || Lenght: Chaptered
Main Cast: Park Jimin –   Lim Jaemi  || Other Cast: Ayah dan Ibunya || Cover by: fafazyx (www.fafazyx.com) || Disclaimer: @Semuanya murni milik tuhan

CHAPTER 2
Happy reading …

Continue reading “[BTS FF Freelance] Marriage Life – Chapter 2”

[BTS FF Freelance] Jungkook’s One (Not) Fine Day – (Oneshoot)

ehud

Jungkook’s One (Not) Fine Day

.

Jeon Jungkook [BTS] & Jaehyun, Kim

roman, fluff, oneshoot, bit of comedy, general

written by: saras

sum: Jungkook sedang mengalami suatu malam yang sangat traumatis dalam hidupnya.

Continue reading “[BTS FF Freelance] Jungkook’s One (Not) Fine Day – (Oneshoot)”