Fanfic Review

Page ini kami buat untuk para Freelance Writers yang ingin fanfiksinya mendapat review atau ulasan dan kritik saran dari staf kami.

Teman-teman freelancer cukup mencantumkan link fanfiksi yang ingin di-review pada comment box di bawah. Staf kami yang bertugas akan men-take fanfiksi tersebut, lalu hasil ulasan dari fanfiksi akan langsung ditulis pada bok komen.

Untuk fanfiksi yang belum dipublikasikan, teman-teman juga boleh mengirimkan kepada kami melalui email btsffreview@gmail.com dengan subyek pengiriman diisi; [BTS Fanfic Review] Judul Fanfiksi. Fanfiksi dikirimkan dalam bentuk attachment/lampiran. Dan hasil ulasan akan dikirimkan sebagai balasan email tersebut.

Namun, teman-teman harus sedikit bersabar, karena staf kami juga punya kesibukan, jadi hasil review akan dikirimkan paling lambat dua minggu setelah fanfiksi di-take.

NB: Kami juga menerima permintaan review dari blog pribadi freelancer. Dan karena ini blog khusus BTS, jadi kami hanya melayani review fanfiksi dengan cast BTS.

Terima kasih 😊

14 pemikiran pada “Fanfic Review

    • Halo, maaf banget ini molor ya jawabannya. Jawaban untuk pertanyaan kamu, bisa. Kita nggak hanya me-review dari blog ini saja kok. Asal, pemain utamanya tetap member BTS ya.

      Dan untuk fanfiksimu dari link itu, aku akan coba review ya ^^

      Suka

Leave a Review