LittleRabbit

2014-present

I . II . III . IV . v

about.

seorang gadis berkelahiran 25.03.1999 | 167/49 | forever young | berjiwa bocah tk | pecinta cokelat dan susu, yang dilarang | maknae di manapun berada

Moody Parah | Hiperaktif | Pemimpi | Wajah Antagonis – Sifat Princess

biases.

b7334370773fcd24424f0793df4165c5.jpg
tumblr_niy3ucczp11qagqqso2_540
tumblr_o6xj4w66jY1ufmjszo1_1280
ibxPydAB3iHUZu

et

20 thoughts on “LittleRabbit

      1. Di Sidoarjo juga ada rumah saudara, bandara agak jauh dikiitt xD
        Ku tak berani main2 kak xD ku hanya di rumah saja wkk

        Like

  1. Hai Hanifah aku Silfi 96line baru lulus SMA /berasa tua-_-/ domisili Sidoarjo^^ salam kenal yaa~
    kita samaan aku juga suka EXO sama BTS hehe
    sekian perkenalannya wkwk

    Like

      1. engga :3 aku malah gatau itu apa xD kirimin link-nya dong~~~
        btw kok bisa nyangka aku author disana? ><

        Like

  2. Hai, Hanifaa! Salam kenal, aku Olga, 97line. Aduh, kamu masih muda, masih SMA, masih umur 16 atau 15 tahun? Hehehehe. Yeaaah, ketemu lagi satu orang yang domisilinya deket sama akuuuh~ hohoho. Sip, kita pun sama-sama suka EXO dan BTS. Yeees! Mwahahaha XD

    Oke, gitu aja. Aku sendiri juga nggak tau mau ngomong apa lagi .____.
    Huahaha *ditendang*. Ya wes lah(?), pokoknya salam kenaaal yo~! Kkk.

    Like

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s