echaminswag~

echaminswag.

1448206490122

95L  ▪  Crazy Fangirl  ▪  ‘A’ type

 


Panggil saja Echa. 95L squad. Seorang gadis yang tengah mendewasakan diri. Pengkhayal yang sering menghasilkan tulisan-tulisan absurd. Pecinta makanan yang manis. Pecinta dd emesh. Imperfect, weird, and taken by Min Suga.

 

⋆ ⋆ ⋆   ⋆ ⋆ ⋆ ⋆ ⋆ ⋆ ⋆ ⋆ ⋆ ⋆ ⋆ ⋆ ⋆ ⋆   ⋆ ⋆ ⋆

 

mabae;
Min(t) Suga(r)

CXKCqN7UAAAKYxR CXKCqOCUsAAoVDs

 

contact~
personal blog  ⁞  twitter  ⁞  tumblr  ⁞  instagram

 

BTS / EXO / VIXX / SEVENTEEN / iKON / MONSTA X / GOT7 / BIG BANG / WINNER / UP10TION / ASTRO / ROMEO / F(X) / RED VELVET / TWICE / AHN JAEHYUN / PARK BOGUM / LEE HYUNWOO / PARK BOYOUNG / LEE YOOBI / KISUM CHO

 

bhay~

26 thoughts on “echaminswag~

  1. Hallo~
    Salam kenal admin echa 🙂
    aku punya FF mentah nih tinggal dikasih poster sm di buat miring sedikit tulisannya . Bisa bantu aku ngga?
    Nanti kalo bisa aku pasti sertain nama admin echa juga kok .

    Gomawo

    Like

  2. haloo kak echa~~
    ini pertama kalinya dateng dan aku mau nyampah dgn pertanyaan dulu ya kkk~

    buat daftar jd admin/authornya masih bisa nggak kak? trs nih kalau emg masih bisa, akunya kan bukan army, tapi aku juga kthmygjjk biased. pasti kakak ngerti maksud aku ttg bias itu .-.v
    jadi itu gimana kak, boleh juga enggak aku daftar buat jadi admin/author disini? mohon direspon ya kakak timaacih ^^

    Like

    1. masih buka kok ~~
      dan kamu bilang kamu kthmygjjk biased kan? itu juga udah termasuk ARMY kok 🙂
      coba aja daftar dulu ya 😀

      Like

      1. oke kak, insyaAllah ya. soalnya aku juga kadang masih suka ga kuat mental buat jadi admin/author. banyak halangan gitu terutama dr sekolah /dih lol. terimakasih responnya kak ^^

        Like

      1. minta dibeta-readerin/? ffku ._. aku kan pingin ikutan lomba gitu. tp berkali-kali memilih undur sebelum perang karena aku ga pd ._.
        boleh nggak? itu kalo Kak Echa nggak sibuk aja sih 🙂

        Like

      2. tapi masih setengahnya kak xD tunggu nyelesein dulu yaa 🙂

        makasih kak Echaa~~~ /kirimin sekardus Suga(r)/ ^^

        Like

    1. bikin postingan baru ya ~ isi nama lengkap nama pena dll.
      terus nanti di postingan kanan atas kan ada save to draft, nah simpan di sana aja ^^

      Like

  3. annyeong eonni salam kenal ^^
    Pingkan imnida 98L..
    eonni biasnya Krystal eonni? wahh! samaan kita… kekekeke 😀 #gakadayangnanya.
    aku tertarik ama wp BTS FF Indo ini, tapi sayang ya eon gaboleh pake main cast GB :(…
    aku niatnya mau jadi author disini, tapi udh closed..
    insyaallah sih aku jadi author freelance aja, tapii belum kepikiran mau bikin jalan ceritanya, kalau udh jadi bolehkan eon, aku post disini? maincast nya pasti BTS kok ^^

    maaf ya eon, kalau aku banyak komen-____-
    sekali lagi salam kenal #bow :3

    Like

    1. author sih masih open, cuman admin yang udah closed 😀
      coba kirim form pendaftaran dulu di page Join?
      ngomong2 soal pairing, gapapa kok untuk member GB, aku aja lagi pairingin 2Yoon akhir akhir ini 😀
      Yoon Gi sama Yoon Bomi 😄 kkk ~
      dan aku lupa, salam kenal pingkan ^^

      Like

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s