alphastee

alphastee (read : alfa esti), nama asli Tanty K. Safira. Biasa dipanggil Setanty sama teman sekelas :’), tapi terserah sih kalian mau manggil gimana’-‘)

Line 99, baru selesai UN :’), domisil di Sidoarjo, Jawa Timur (ada yang sedaerah?’-‘ ).

Kpopers, terutama ARMY-EXOfans-Topp Klass^^ Jimin-Kris-Hansol punyaku! *peluk bias* K-Hiphop lovers<3

Let’s be friend!^^

Contact =

αlph on twitter = @tanty_sa

αlphs’ WordPress link = alphastee56.wordpress.com

3 thoughts on “alphastee

  1. Hai, Alphastee! Kenalan, yuk! Aku Olga, 97line. Hahaha. Aku baru nyadar kalau author ff di sini masih muda semua. Rata-rata 99line semua. Duh, irinya 😄 *berasa tua nih kalau gini caranya*

    Eh iya, aku langsung komen di intro-mu ini krn daerah tmpt tinggal kita sedaerah, lho! Wkwkwkwk. Nggak tau, nih, padahal nggak penting2 jg sih. Tapi nggak tau lagi, nih, aku seneng bisa ketemu kpopers baru yg daerahnya sama (apalagi sama2 suka BTS dan bikin ff-nya meski aku msh terbilang baru juga sih hehe). Oke lah, salam kenaaaal! X3

    Like

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s