[BTS FF Freelance] Kwon Jung Min – (Ficlet)

Min

KWON JUNG MIN

 

Author                : Pus

Genre                  : Fluff, Friendzone

Rating                 : Teen

Length                : Ficlet

Disclaimer          : Author hanya memiliki alur cerita bukan cast, jadi jika ingin membuat salinan, menyalinlah dengan santun. Mari saling menginspirasi dan terus berkarya.

Summary            : “Abaikan racauanku semalam jika itu mengganggumu. Aku hanya ingin didengar, tak sepenuhnya butuh jawaban…… “

Cast                     : Min Yoongi (Suga BTS) dan Jung Ara (OC)

 

 

Orang sepertinya bisa jatuh cinta.

Continue reading “[BTS FF Freelance] Kwon Jung Min – (Ficlet)”

Advertisements

[BTS FF Freelance] Jeon Minhee – (Ficlet)

rm

Jeon Minhee

ShanShoo’s present

School-life, friendship, comedy // ficlet // teenager

WordPress : ShanShoo || Wattpad : @Ikhsaniaty

—oOo—

 

“Jungkook bilang kamu sakit,” kata Namjoon, begitu dia duduk di kursi samping Minhee dan memberinya tatapan cemas. Dilihat dari sisi, Minhee memang kelihatan sedang tidak sehat. Wajahnya pucat, bibirnya kering, mata dan hidungnya pun tampak merah.

Namjoon baru akan berbicara lagi ketika Minhee bersuara, “Jangan percaya si bodoh itu.” Minhee menarik ingus, suaranya sama sekali menjijikan. “Aku nggak sakit, cuma kecapekan aja.”

“Iya, kecapekan dan akhirnya jadi sakit,” Namjoon menyahut sambil mengarahkan punggung tangan kanannya ke kening Minhee. Gadis itu tampak salah tingkah, tetapi tidak terlalu memperlihatkannya pada Namjoon. Enak saja. Minhee tidak mau Namjoon berpikir ia salah tingkah karena sikap dirinya. “Panas,” ujarnya dan menjauhkan tangannya dari kening Minhee. “Udah minum obat?”

“Siapa sih, yang sakit?” Minhee bersikeras, tetapi Namjoon mengabaikannya.

“Lagi sakit kenapa maksain pergi ke sekolah?”

Minhee mendengus pelan, karena kalau mendengus terlalu keras, ingusnya pasti keluar. Ugh, jangan memancing tawa atau apa pun itu di depan Namjoon. Minhee harus kelihatan cuek dan… dan… ah, sudahlah.

“Aku nggak sakit,” kata Minhee sekali lagi dengan suara nyaris berbisik. Setelah berkata begitu, Minhee merasa ia ingin bersin detik ingin juga dan… ia pun bersin, keras pula. Kedua tangannya menutupi hidung dan mulut, kemudian ia menjerit tertahan. “Namjoon!” panggil gadis itu panik.

“Apa?” Namjoon menatapnya, ikut panik. “Kamu mulai ngerasa nggak enak badan? Nah, aku udah bilang, kan―”

“Bukan!” Suara Minhee teredam kedua telapak tangannya. “Ini…” Rasanya Minhee ingin menangis, tetapi ia menahannya.

“Ini apa?” tanya Namjoon, tidak mengerti.

Dengan suara yang serak dan pasrah (percuma menahan malu, sebentar lagi ia akan benar-benar merasa malu), Minhee berbisik, “Ingus aku keluar!”

Iya, Namjoon memang khawatir dengan kondisi Minhee saat ini (sekalipun si gadis Jeon ini menampiknya), tetapi tetap saja, Namjoon tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa renyah selepas ia mendengar perkataan terakhir Minhee.

-end

Iiiiih, Minhee jorooook wkwkwkwk xD

Terima kasih sudah membaca, apalagi bagi yang memberikan komentarnya x))

Tertanda,

ShanShoo♥

[BTS FF Freelance] Gingerbread – (Ficlet)

gingerbread

Gingerbread

-an original ficlet by a r e s-

Min Yoongi (BTS) x OC

Family, Life
rated general

Based on, 2016 end year Sick SUGA

.

“Kalau mau pulang biar kuantar.”

Continue reading “[BTS FF Freelance] Gingerbread – (Ficlet)”

[Ficlet] Sugar

sugar2

Sugar

Starring : Min Yoongi/SUGA (BTS), Ra Byulyi (OC)

Genre : Fluff, Romance//Rating : G

Length : Ficlet//BGM : Sugar Sugar–LABOUM

A Story By Dyvictory

.

Dia adalah rintangan terbesar bagi Byulyi.

A/N : Yay, akhirnya aku debut juga di sini setelah berabad-abad(?). Aku sengaja buat FF yang fluff sebagai debutku, biar manis di pertemuan pertama, hahaha. Padahal aku punya yang menakutkan, tapi nanti aja deh aku keluarinnya. Semoga aku bisa menyapa kalian dengan banyak tulisan menghibur^^

**^^** Continue reading “[Ficlet] Sugar”

[Ficlet] Blood, Sweat & Tears

Blood, sweat & Tears

WLP Story

Jung Hoseok & Kim Sejung

Ficlet — Dark, Romance — T


“Aku milikmu. Darahku, keringatku, bahkan air mataku ini adalah milikmu.”

****

Continue reading “[Ficlet] Blood, Sweat & Tears”

[FICLET] Dear, Heart

A fiction by bebhmuach (@bebh_muach)

 

 

[BTS] Park Jimin & [RED VELVET] Kang Seulgi

Oneshot || Friendship, slight Romance, slight Sad  || PG

 

©2018 bebhmuach

 

 

Seulgi

 

“Saat kamu bilang akan pindah ke London, aku hampir kena serangan jantung.”

 

Kening Jimin berkerut. “Bukannya Noona senang? Jadi, kan, tidak ada yang mengganggumu  lagi.”

 

“Aku tidak suka diganggu orang lain selain kamu, Jim.”

Continue reading “[FICLET] Dear, Heart”

[Ficlet] To Be Honest

A fiction by bebhmuach (@bebh_muach)

[BTS] Min Yoongi & [Arryleas’ OC] Ayumi Lea

Ficlet  ||  Friendship, Romance  ||  G

 

Pernah ku-post di Line, namun ku remake sedikit^^

Happy reading!!

©2018 bebhmuach

 

 

 

Yoongi mengenal seorang anak perempuan sejak mereka masih mengenakan seragam putih-merah—itu pun diawali dengan berebut ayunan di taman komplek. Yah, sudah lama sekali, kira-kira enam tahun. Nama anak perempuan itu Continue reading “[Ficlet] To Be Honest”

[BTS FF Freelance] Choco Pie – (Vignette)

Choco Pie

Choco Pie

.

by Ares

Jeon Jungkook (BTS) x Choi Leira (OC)

Friendship, Sad, School Life
PG-15

-plot and OC belong to me and cast belong to God and their self-

.

.

[Aku sudah bawakan choco pie kesukaanmu.]

Continue reading “[BTS FF Freelance] Choco Pie – (Vignette)”

[BTS FF Freelance] First Snow: Unexplained – (Ficlet-Mix)

poster fss copy

First Snow: Unexplained

a ficlet-mix by Orchidious

BTS’ Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok and Kim Namjoon

with OC’s Jung Nara and Oh Taerin

4 Ficlet | Riddle, Sad, Supranatural, Tragedy | PG 13

I just own the plot and the OCs

.

“One biggest question.”

Continue reading “[BTS FF Freelance] First Snow: Unexplained – (Ficlet-Mix)”

[BTS FF Freelance] First Snow: Unexpected – (Ficlet-Mix)

poster fs copy

First Snow: Unexpected

a ficlet-mix by Orchidious

BTS’s Park Jimin, Kim Taehyung and Jeon Jungkook

with OC’s Kim Gyuri, Revalline Choi and Jeon Sena

3 Ficlet | Family, Fluff, Friendship | G

I just own the plot and the OCs

.

“All of a sudden.”

Continue reading “[BTS FF Freelance] First Snow: Unexpected – (Ficlet-Mix)”