138 pemikiran pada “Complain?

  1. Annyeong……
    Cuma mau tanya… Blog ini masih aktif kah dan masih menerima ff freelance kah?
    Aku Haruko author The Tower Magic Of Shadow… Jika masih aktif, aku mau kirim lanjutannya…
    Mohon responnya…
    Maaf mengganggu dan terimakasih….
    Bye…. Bye….

    Suka

  2. Permisi, saya mo complain. Itu ff sya yg Son of Twilight Chap 10 kok blm di posting2 ya? dri tgl 12 oktober loh sya kirim na. trus mimin na udh sya email 2 kali gak dibalas2. sedangkan ff laen udh di post. alamat email na berubah k min?

    Suka

  3. Halo!
    Aku baru dan mau nanya ini fanfictionnya tentang kehidupan semua ya?
    Maksudnya ceritanya Serius semua , soalnya otakku agak lelet jadi sering gagal paham😂
    Love Army ~Love Bts

    Suka

    • Halo, ff di sini ada berbagai genre kok. Ga semuanya serius, jadi kamu bisa pilih cerita yang sesuai sama kamu. Kalau masih bingung bisa buka library di blog ini. Di sana ada banyak list ff disertai genrenya, tinggal klik mana yang kamu suka 😊

      Suka

  4. annyeong admin. perkenalkan namaku lingzhi. aku baru-baru aja buat blogger. So,boleh nanya nggk? aku tau ini bukan buat pertanyaan. tapi buat komplain. tapi aku bingun mau ngomen dimana. jadi disini aja. sorry jika aku salah ngoment. tapi pertanyaan ku sederhana kok. blogroll itu apa ya? sorry jika aku kudet atau semacamnya. sumpah aku lagi penasaran banget. sekian terimakasih. tolong dibalas ya

    Suka

    • Blogroll itu semacam link yang dapat kita gunakan sebagai promosi juga. Kan biasanya ada tuh link blog-blog yang ingin dipasang supaya menambah pengunjung, ya seperti itulah mungkin artian blogroll. Kaya tukeran link gitu juga, jadi kita pasang link blog mereka, dan mereka juga memasang link blog kita.

      Disukai oleh 1 orang

  5. Min, tolong buat pengaturan supaya bisa liat ff dari descending juga, bukan cuma ascending aja, biar bisa liat post-an yang lebih dulu dipublish. Terima kasih.

    Suka

  6. halo admin-nim ^^
    boleh minta tolong hapusin FFku yang The best moment in life? (chapter 1, chapter 2, sama chapter 3A)
    soalnya aku ga bisa ngelanjutin lagi.
    mohon direspon dan dihapus ^^

    Suka

  7. Annyeong admin yang berbahagia… I am white butterfly, author dari ff berchapert “secret of you” baru aja mengirim ff secret of you chapter 2. mohon bantuannya untuk mempublish.
    Kkarna sudah lama ane tunggu tapi g terposting-posting juga… ane kan sedih jadinya.. 😦

    Suka

  8. Permisi… admiiin… saya udah kirim ff judulnya Secret of you chapter 2 tgl 1 januari 2017 tapi saya lupa komen ‘nama author dan judul’ di page How To Send Fanfiction akhirnya saya komen tanggal 11 januari hari rabu. saya ngaku itu berarti keteledoran saya, berarti apa harus saya kirim ff itu ulang sesuai ketentuan??
    trus min kan ff ku ini berchapter chapter 1 dg judul yang sama alhamdulillah udah terposting tgl 31 okt 2016 tapi aku g nemu di locker fanfic chaptered/series. mohon jawabannya ^_^…. thanks a lot….

    Suka

  9. hallo min , ff trapped in the marriage chapter 16 kapan di post? sudah lama soalnya , trimakasih dan tolong secepatnya di post .

    Suka

  10. Permisi, saya mau nanya, ff bts yg jdulnya i am not stupid chap 4 kok blum di publish? Pdhal jdwal publishny itu tgl 30 agustu sdh lewat dan malah ff yg jdwal hrinya sma ky pny saya itu sdh di publish, mohon di cek y min, terimakasih^^

    Suka

    • Mengikuti jadwal publish ya kak, btw fanfic kamu di kirim tanggal berapa? Kamu bisa lihat di Freelance Verification yang baru saja kami perbarui dan lihat kapan jadwal fanfic kamu di publish ^^

      Suka

  11. sorry mau tanya untuk Video We Got Married Jungsook BTS n Euha Gfriend sbnr nya ada nggak video nya?? cuma ada sinopsis nya z .. ok makasih 🙂

    Suka

  12. Min, fanfic yg harusnya dipost tanggal 5 kemana semua ya? Yang tanggal 7 udah pada dipost. Tapi yang tanggal 5 baru dipost 2. Di notifku juga ngepost nya bukan tgl 5, tanggal 6 sama 7 malahan. Atau cuman emailku yang error? Koneksiku juga kali Min. Wkwk…
    Yaudah Min, cuman mau minta kepastian yg tgl 5 itu udah pada dipost semua atau belum ya? Hehe :-)) (ya kali Mimin pada lupa karena malem takbiran wkwk)

    Sama itu Min, yg di freelance verification itu email yang udah masuk sampai tanggal berapa yak? Kan update nya tgl 4. Tapi aku kirimnya tgl 2. Kok gaada di daftar ya? Gaada balesan di email juga. Itu gimana ya, Min?

    Maaf kalo banyak nanya Min wkwk…
    Mohon kejelasannya.
    Makasiii 😀

    Suka

  13. Kak, kok freelance verificationnya udah 2 minggu ini nggak diupdate, ya? Atau emang pas puasa blog ini libur gaterima ff (lol).
    Cuma mau nanya. Soalnya jadi bingunggg Kaak. Makasii

    Suka

  14. Min, aku kesini sebenarnya bukan mau complain. Tapi aku mau minta bantuan para admin BTS Fanfiction Indonesia.
    Tolong bantu like account Instagram @meme_bts.

    Ada haters (@liya_998) yang nantangi admin akun itu buat delete account @meme_bts kalau dalam 1 minggu nggak dapat followers sebanyak 15k. Dan kami bener-bener nggak mau akun instagram itu dihapus.

    Tolong, min. Berkat akun itu, aku bisa tahu banyak hal tentang BTS. Tolong kasih tahu admin dan readers buat follow akun instagram @meme_bts. Hingga tercapai followers 15k.

    Atas nama ARMY, aku mohon dengan sangat kerja samanya, min 😥

    Terima kasih…

    Suka

  15. halo admin, mau tanya, fanfic ‘NEVERMIND’ yang seharusnya dipost hari rabu tanggal 6 april kok belum dipublish ya sampe sekarang? dan beberapa hari lalu kulihat yang dipublish ff-nya sesuai jadwal. kelewatan atau gimana ya? Aku udah komen di postingan ff verification tapi belum dibales TT_TT

    Suka

    • halo, maaf atas keteledoran saya. ffnya memang sudah masuk jadwal, tapi saya lupa memposting. dan ffnya sudah saya jadwal untuk diposting besok kok, mohon ditunggu ya 🙂

      Disukai oleh 1 orang

Leave a Review