[BTS FF Freelance] Keduluan – (Drabble)

picsart_11-12-02-01-28

[Drabble] Keduluan

Kim Seok Jin,Vanessa Kim,And slight! Kim Tae Hyung

General

Family,lil bit comedy

Story by xxdopegirl

Disclaim: Cast member BTS disini hanya punya tuhan,ortunya,agensinya,juga saya. Cerita ini murni pemikiranku jadi dimohon untuk tidak memplagiat okee

.

.

.

“Kak, aku berpacaran dengan Taehyung”

Untaian kata yang di ucapkan sang adik membuat sang kakak menyemburkan kembali teh hangat yang tengah ia minum.

Baca selebihnya »

[BTS FF Freelance] About Gloaming, Reddish, and You – (Vignette)

tumblr_static_1a5byby35rwg84c0gw4gcswsc

[Vignette] About Gloaming, Reddish, and You

.

by Ares

Kim Seokjin (BTS)

A Slight! Romance, Sad, Riddle fanfiction
rated general

-ff ini murni hasil pemikiran author, apabila ada kesamaan isi cerita, mohon dimaafkan, cast sepenuhnya milik Tuhan dan orang terdekatnya-

.

.

[Kamu hangat, tidak salah jika aku memilihmu sebagai senjaku.]

.

Butuh waktu bagiku untuk melupakan sesuatu. Hal yang selama ini telah hilang tanpa sisa dari hati dan pikiranku tiba-tiba saja muncul kembali hanya dalam hitungan detik dan mungkin aku akan butuh waktu lebih dari lima tahun untuk kembali melupakan semua kesan tentang itu.

Baca selebihnya »

[BTS FF Freelance] JEALOUS – (Ficlet)

bts-ff-freelance-jealous-ficlet

Jealous

Author

QUEENXISSI

Genre : FLUFF, (FAILED) ROMANCE

Length : Ficlet

The Cast :

OC

MIN YOONGI

Rating : Teen

Disclaimer : COPY-PASTE ARE NOT ALLOWED

.

Kau ini kenapa, sih? Cemburu?

.

All in OC’s POV

Bagaimana ya cara membuat Yoongi cemburu? Ah tiba-tiba saja hal itu terlintas di pikiranku saat aku melihat sepasang kekasih di hadapanku tengah beradu mulut karena si pria menyapa gadis lain di depan kekasihnya itu.

Baca selebihnya »