[BTS FF Freelance ] Spiral Parade (Chapter 2)

cover-2

Title: Spiral Parade (chapter 2)
Scriptwriter: Fuseliar
Main Cast: All Member BTS
Support Cast: All Member BTS
Genre: dark, horror, school life, dystopia AU
Duration: chaptered

Disclaimer : ini hanya cerita fanfic doank…. mohon dimaklumi bahwa member BTS punya yang Maha Kuasa. Dan ini fanfic punya saya…

Summary :

kenalin namaku Taehyung – kalo enggak salah namanya Jungkook – Kamu bisa panggil aku Jin hyung – Park Jimin. Aku dari kelas 1 – D – kalo aku Yoongi – Oh iya, aku Jung Hoseok – Kim Namjoon – sebulan yang lalu – Jimin dan Hoseok hyung sudah gila semenjak Namjoon hyung dan Taehyung mati – percakapan yang hampir sama seperti ini sering sekali terjadi – Ia tersenyum tipis dan kembali menyantap makanannya

Baca selebihnya »

[BTS FF Freelance] I Will Survive ‘Bullying’ – (Chapter 1)

Processed with VSCO

I WILL SURVIVE ‘Bullying’ (1)

Author : @Aqilua

Cast : Kim Seokjin, Jung Yerin

Genre : Drama, Hurt

Rating : PG-17

Length : Chaptered

Disclaimer :

Semua murni dari dalam otakku sendiri! Bila ada beberapa kemiripan dengan cerita lain sekali lagi itu hal yang tidak disengaja.

****

THIS IS NOT BEGINNING

****

Baca selebihnya »

[BTS FF Freelance] Dance Practice – (Ficlet)

31

DANCE PRACTICE

*

BTS’ J-Hope x OC’s Han Ahrin
College!AU, fluff, slight!Comedy

G
a 500+ story

Disclaimer: BTS’ J-Hope belongs to God and his family. This fiction belongs to me. That’s it. Copying or plagiarism is strictly forbidden.

Rules? Enjoy.

*

Baca selebihnya »