[BTS FF Freelance] Like Ur Beauty Lips, El. (Ficlet)

CJt3J7uWgAAFd0p

LIKE UR BEAUTY LIPS, EL.

|| Starring : Jeon Jungkook & Goo Eleanor (OC-Jejeauurd) — By Berly | Genre : A little bit Fluff, Comedy, Romance failed!, General-life | Rating : G (General) | Length : Ficlet (500+words) | (Copyright 160109) ||

Disclaimer : I just own the plot! BTS Jungkook belongs to Armys, and OC belongs to Jejeauurd. Please Enjoy!

This is Special Gift Birthday for You Jejeauurd 🙂

.

.

“Kata banyak orang, main mengoprek-oprek tas orang lain itu sangat tidak sopan, kendati itu tas pacar sendiri.”

.

.

***

Jarum jam sudah menunjukkan pukul 18:35 KST, tertera jelas bahwa sang surya sudah tenggelam di ufuk timur dan digantikan oleh sapaan sang rembulan juga bintang-bintang di langit. Walau musim dingin belum berakhir, tapi malam ini langit sangatlah cerah. Secerah hati El dan seindah lampu-lampu kecil, yang sudah menyala di sekeliling luas petak taman belakang rumah El, –berikut kolam berenangnya–, yang sengaja dihias warna-warni dan ditata sedemikian rupa, untuk pesta ulang tahun El yang ke 16 tahun.

El, atau lebih panjangnya berpenggal Eleanor. Gadis cantik bersurai cokelat madu, yang di pipinya sedang terdapat polesan merah muda alami itu, melirik risih–malu, ke arah samping kanannya sedari tadi, lantaran Jeon Jungkook, lelaki yang saat ini tengah duduk di sampingnya, terus saja memandanginya lekat.

Pesta ulang tahunnya memang akan dimulai tepat pukul 19:00 malam nanti. El pun sudah didandani cantik oleh ibunya beberapa menit lalu di kamarnya tadi. Berpadu dengan minidress putih, yang jika dipandang bersama make-up tak terlalu menornya –khas remaja–, akan terasa sangat lembut dan membuai para mata yang melihatnya kelak –termasuk mata Jungkook–. Dan saat ini El tengah menunggu teman-temannya yang lain datang ke rumahnya, bersama Jungkook –yang sudah datang lebih awal kemari–.

Tapi, dengan sikap Jungkook yang selalu memandanginya, membuat El jadi tidak betah duduk di sofa ruang tamunya bersama Jungkook. Memang sih, ini bukan kali pertamanya, dan bukannya El tidak suka dipandangi pacar sendiri, but.. Heol! Kenapa jantungnya terus bergemuruh lebih cepat tak mau bersikap normal seperti biasanya? Pipinya juga rasanya sudah memanas, sejak awal Jungkook memperhatikannya. Jangan sampai ketahuan El tengah salah tingkah di depan Jungkook!

“El.” Panggil Jungkook.

El sontak menoleh kaku, sedikit terkejut ke arah Jungkook, “He-hmm?”

“Kau memakai lipstick?”

“Ti-tidak. Ini bukan lipstick, tapi lipbalm, Kook-a.” Tumben sekali Jungkook memperhatikan penampilan make-up-nya, omong-omong?

Lipbalm?”

“Ya, ibu baru membelikannya untukku tadi siang.”

Pandangan Jungkook pun beralih pada tas selempang putih yang El kenakan sekarang, “Apa lipbalm-nya ada di tas itu sekarang?” Tanya Jungkook penasaran, seraya menunjuk tas El.

“Emm.” El mengangguk kecil sebelum–

“Eleanor-a, kemarilah! Itu teman-temanmu yang lain sudah datang. Bersiap-siaplah!” Nyonya Goo, ibu El memanggil El dari dalam kamarnya, untuk kembali mempersiapkan segala sesuatu yang kurang dalam penampilan El di acara ulang tahunnya nanti.

“Kook-a, titip tas selempangku sebentar ya. Aku akan segera kembali.” El tersenyum pada Jungkook.

Jungkook mengangguk mengerti, seraya menerima tas kecil putih itu di tangannya. Lalu lelaki itu pun tersenyum lebar, sangat lebar. Membuat El yang melihat senyuman itu kembali merasakan debar yang aneh. Kenapa Jungkook terlihat sangat senang, hingga menorehkan senyum selebar itu padanya?

Kata banyak orang, main mengoprek-oprek tas orang lain itu sangat tidak sopan, kendati itu tas pacar sendiri. Namun sekarang, apa yang nyatanya tengah seorang lelaki berperangai imut namun berbadan gagah itu lakukan? Ia tidaklah mengindahkan kata-kata banyak orang tersebut.

Alhasil, saat El kembali dari kamarnya, bermaksud untuk mengambil lipbalm di dalam tasnya, karena di suruh ibunya beberapa detik lalu, tiba-tiba El pun membelalakan matanya tak percaya.

Mendapati Jungkook, si lelaki yang tengah memakai kemeja putih rapi dan gagah itu, serta berumur satu tahun lebih tua darinya itu, tengah sibuk memakai lipbalm merek Nivea, yang-baru-dibeli-ibu-El siang tadi, di bibirnya sendiri.

“Jeon Jung-KOOK?! Apa yang–”

Yang diteriaki namanya pun hanya menyeringai tak berdosa, seraya terkekeh pada El.

“Aku juga ingin bibirku tampil cantik di pesta ulang tahunmu, sama seperti bibir cantikmu itu, El.” Bisiknya di telinga Eleanor, ketika telah sampai di hadapan El dan memberikanlipbalmNivea-milik-Eleanor –yang baru dibeli ibunya siang tadi– pada El.

Oh, jadi ternyata sedari tadi Jungkook hanya memperhatikan warna lipbalm baru milik Eleanor, bukan memandangi penampilan cantik alami dari Eleanor? El bingung ia harus bagaimana sekarang? Apakah dirinya harus melting karena ucapan Jungkook yang bilang bibirnya cantik, atau ia tetap melongo memandang ekspresi cerah milik Jungkook setelah memakai lipbalm bermerek Nivea miliknya itu?? Rupanya El sudah salah presepsi sejak awal. Dasar Jeon Jungkook!!!

.

.

*FIN*

Krik…. Krik…

Garing betul kegajeanku ini. Ini cuma iseng plus sekalian mau ngepost ff abal. Jejeauurd Happy Birthday Btw!!! XD /ini bener-bener SKSD/ hehehehehe XD Maafkan daku yaak. Dipinjem juga ya OC Eleanornya 🙂

Bonus Picture! X”) :

00

 

12 pemikiran pada “[BTS FF Freelance] Like Ur Beauty Lips, El. (Ficlet)

  1. KYAAAAAAAAAAAAAAA INI ADA KAK JUNGKOOK MENGOPREK-OPEK HATIKU/? KYAAAAAAAAAAA. /santai je, santai/

    Aku gak tau mesti bilang apa lagi selain thanks banyak banyak buat kak berly yaaa:” dan juga mohon maaf aku baru sempet mampir blog sekarang, trus ini teh udah lama bener dipostnya /purba banget kamu, je/ HUWAAAAAA TERIMA KASIH KAK TERIMA KASIIH /thanks juga Makippo, soalnya aku dikasih tau Makippo kalau aku dapet fic dari Kak Berly kyaaaaaa /merentangkan tangan buat peluk kak berly//

    Trus ini yang cewek mana yang cowoknya mana, kok pake lipbalm gitu duh duh duh /ditendang Jungkook/ nice fic pokoknya, kubaper tak bisa berkata apa-apa selain kyaaa kyaaaa :” jangan sungkan kak kalo sksd sama aku, soalnya aku suka snsd /garing kamu je, garing!/ trus ini beneran aku manggil kak tapi ndaktau kak berly ini lebih muda apa enggak dari aku hehehe /dzing/

    Thank you pokoknya deh, ❤ ❤ ❤ ❤ ❤
    Salam cinta dari El! :3

    Disukai oleh 1 orang

    • Aku line 97 kok XD XD XD
      Kaget bener ada komenan sepanjang ini yaampun wkwkwk.
      Gak apa-apa kok, aku seneng buatnya dan dapet respon positif dari kamuu :::3 /Peluk balik mbak El uhuyyyy XD /
      Btw si Jongkook emang sukak lipbalm ahahahahh :””))
      Sama-samaaaa pokoknya deh ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ XD
      Aku gak tau mau ngomong apa lagi ini, sebenernya aku orangnya canggungan, gaje pulak x). Have a nice day aja deh buat mbak El! wkwkw

      Disukai oleh 1 orang

      • Bukan…… liptin(?) 😂
        Gatau tulisannya gimana aku sih nyebutnya liptin/? Itu loh lipstik yang model cair yang kalo warna merah itu warnanya merah banget kayak chabe(?) 😂

        Suka

      • oalah, kirain lipotin wakakak. Ah kurasa Jungkook mah suka berbagai macam warna gincu cha XD , tak peduli merek apa, semakin memerahkan bibirnya itu semakin bagus buat dia. tau sendiri, tu orang kan salah satu favorite itemnya make-up. lol

        Suka

Leave a Review